Nam Joo Hyuk Nostalgia Masa Tak Terduga Kala Bahas Ditembak Kim Tae Ri di 'Twenty-Five, Twenty-One'
tvN
Selebriti

Nam Joo Hyuk menceritakan mengenai hal tidak terduga di masa kecilnya usai membahas mengenai adegan ditembak Kim Tae Ri di drama 'Twenty-Five, Twenty-One'.

WowKeren - Nam Joo Hyuk baru-baru ini melakukan wawancara bersama dengan majalah Esquire Korea. Nam Joo Hyuk akan menghiasi edisi baru bulan April mendatang.

Nam Joo Hyuk menghiasi majalah Esquire Korea sendiri untuk mempromosikan koleksi baru dari merek mewah ternama, Dior Men. Nam Joo Hyuk tampak tampil menawan menunjukkan bukti berprofesi sebagai model profesional sebelum menjadi aktor.

Aktor tampan kelahiran tahun 1994 itu pun tak lupa membahas mengenai drama yang ia bintangi "Twenty-Five, Twenty-One". Wawancara bersama Esquire Korea tersebut ternyata usai penayangan episode 8 "Twenty-Five, Twenty-One".

[SPOILER]

Pada akhir episode tersebut, karakter Kim Tae Ri mengungkapkan perasaannya kepada Nam Joo Hyuk karena mengira ia adalah teman penanya di internet. Kim Tae Ri memiliki dialog yang sama sekali tidak disangka yakni "aku harus memilikimu".


Nam Joo Hyuk kemudian menceritakan hal unik usai disinggung mengenai adegan tersebut. Aktor di bawah naungkan Management Soop itu mengungkapkan bahwa semasa TK hingga SD, ia kerap mengungkapkan perasaannya kepada teman perempuan.

Nam Joo Hyuk juga mengaku kerap ditembak oleh teman-teman perempuannya. Menurutnya, mengungkapkan perasaan adalah yang utama dan hasil akan menyusul.

"Aku sering mencobanya (mengungkapkan perasaan) saat masih TK dan SD. Kalau suka cewek aku langsung mengutarakannya, dan aku juga menerima pengakuan dari yang menyukaiku," cerita Nam Joo Hyuk.

"Kalau suka harus bilang suka. Yang penting ada usaha, apa pun bisa diraih," jelasnya.

Sementara itu, saat ini karakter Nam Joo Hyuk di "Twenty-Five, Twenty-One" yakni Baek Yi Jin adalah kekasih idaman. Pesona Baek Yi Jin yang selalu mendukung Na Hee Do (Kim Tae Ri) serta melindunginya sukses membuat jatuh hati. Benar, bukan?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait