Nam Joo Hyuk Justru Digoda saat Tugas di Fasilitas Umum sebagai Polisi Militer
Instagram/management_soop
Selebriti

Nam Joo Hyuk menjadi viral usai fotonya saat bertugas sebagai polisi militer beredar. Bintang drama ‘Vigilante’ itu justru digoda oleh penggemar yang masih belum move on dari dramanya.

WowKeren - Nam Joo Hyuk viral usai foto terbarunya saat bertugas di fasilitas umum sebagai polisi militer terungkap. Aktor yang mengawali kariernya sebagai model itu pun ramai digoda oleh para penggemar lantaran belum move on dari dramanya.

Baru-baru ini, beredar foto Joo Hyuk sedang bertugas di pinggir zebra cross. Cowok kelahiran 1994 itu menarik perhatian karena fisiknya yang luar biasa dalam balutan seragam militer.

Menurut OP, Joo Hyuk sempat menolak foto bersama ketika dihampiri karena sedang menjalankan tugas. Namun, ia berjanji akan menyapa penggemar yang lewat di jalan dan apabila ada yang melintas dengan mobil.

Segera setelah foto Joo Hyuk beredar, penggemar menggoda sang aktor dengan mengungkit karakternya di “Twenty-Five, Twenty-One”. Mereka kebanyakan membicarakan jika Joo Hyuk kini sudah menjadi polisi militer maka kemungkinan bersatu dengan atlet anggar semakin besar. Godaan ini merujuk pada karakter Joo Hyuk, reporter Baek Yi Jin, yang gagal bersatu dengan atlet Na Hee Do, peran Kim Tae Ri.

Nam Joo Hyuk Justru Digoda saat Tugas di Fasilitas Umum sebagai Polisi Militer

Source: X


"INI KALO POLISI SAMA ATLET BS GAA?? [sic!]" kata salah satu netizen. "Wkwkwk dulu dia ini terkenalnya atlet renang, tapi ini jokes dia reporter terus wkwkwk [sic!]," sahut netizen lain. "Ini kalo polisi sama atlet bisa ga mas?" imbuh yang lain.

Selain digoda karena kini menjadi tentara, Joo Hyuk dipuji karena penampilannya yang semakin menawan. Mereka juga menganggap respons sang aktor saat dimintai foto juga lucu. Saat ini, postingan soal Joo Hyuk ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali di aplikasi X (dulunya Twitter).

"Gue rela ditilang njir kalo polisinya dia," komentar seorang netizen. "Lucuu amattt ngasi pengertian ke fans nyaa yaaaa [sic!]," sambung netizen yang lain. "Dia dr belakang aja cakep ya Allah [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, Joo Hyuk sudah mulai mendaftar wajib militer pada 20 Maret 2023. Ia ditugaskan di Divisi Infanteri ke-32 sebagai Polisi Militer dan akan diperkirakan selesai wamil pada 19 September 2024.

Sebelum wamil, Joo Hyuk menyelesaikan syuting “Vigilante” yang sudah tayang beberapa waktu lalu. Ia memerankan karakter bernama Kim Ji Yong, siswa akademi kepolisian yang punya kehidupan lain yaitu menghakimi penjahat yang menerima hukuman ringan seorang diri.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait