Pacar Al Ghazali Pamer Cincin Berlian Pemberian Maia Estianty Picu Beragam Spekulasi
Instagram/its_lauramoane2/maiaestiantyreal
Selebriti

Pacari Al Ghazali, Laura Moane memamerkan hadiah pemberian Maia Estianty. Hadiah mahal berupa cincin berlian dari Maia itu memicu beragam dugaan terkait hubungan Laura dengan Al.

WowKeren - Hubungan asmara Al Ghazali dengan Laura Moane tengah hangat menjadi perbincangan masyarakat Tanah Air. Bahkan muncul dugaan Al akan segera melamar Laura usai ia memperkenalkan sang model pada Maia Estianty. Apalagi, Maia belum lama ini didapati memberi Laura hadiah berupa cincin.

Cincin pemberian Maia itu lantas dipamerkan Laura lewat akun Instagram pribadinya. Laura membagikan foto selfie cantik sembari memakai cincin dari Maia. Cincin pemberian Maia itu nampak bersinar layaknya berlian dan memiliki warna dasar hijau.

Lewat unggahan itu, Laura menuliskan ucapan terima kasih untuk Maia. Ia terlihat semringah dan memuji cincin hadiah dari sang calon mertua itu sangatlah cantik.

Thank you bunda @maiaestiantyreal 🥰🤍,” tulis Laura dalam keterangan postingan Instagram-nya, Minggu (3/3).


Usai Laura mengucapkan terima kasih, Maia seketika merespons unggahan wanita blasteran Inggris Indonesia tersebut. Ia mengatakan sama-sama dan memuji kecantikan Laura kala memakai cincin tersebut. Ia juga berharap kekasih sang putra itu menyukai hadiah pemberiannya.

Cantik banget…Sama2 sayang, semoga suka ya… ❤❤❤❤,” puji Maia usai Laura berbagi foto spesial dan menandai akun Instagram-nya.

Kedekatan Maia dengan Laura ini langsung memicu beragam reaksi dari warganet. Berbagai dugaan muncul usai Maia memberi cincin untuk Laura. Tak sedikit yang berspekulasi bahwa Al siap melamar Laura. Sayangnya, Al belum buka suara terkait kabar lamaran tersebut.

Ini serius laura di kasih cincin sama bunda maia?? apakah ini bertanda akan segera???” kata @la**. “Wah udh di kasih cincin sama calon mertua😆😆,” seru @cr**. “ Ini kayaknya udah serius bakal jadi menantu idaman banget,” duga @za**. “@maiaestiantyreal tampak seperti menantu dan mertua idaman 😂❤️❤️❤️,” puji @in**. “Ini kayaknya udah serius bakal jadi menantu idaman banget,” imbuh @za**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait