Ria Ricis Umbar Video Santai Berenang Dekat Ikan Hiu Paus Jelang Sidang Lanjutan Cerai
Instagram
Selebriti

Unggahan video Ria Ricis sontak membuat heboh. Di antara banyak komentar, balasan kakak Fuji An, yakni Fadly Faisal, menjadi yang paling disorot. Keduanya bahkan ramai digoda.

WowKeren - Di tengah kasus perceraiannya dengan Teuku Ryan, Ria Ricis agaknya terlihat bahagia menikmati kehidupannya sendiri. Selain menghabiskan waktu bersama putri tercinta, Ricis juga sibuk melakukan me time. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Ricis pada Senin (4/3).

Dalam unggahannya, Ricis tampak asyik berenang mengenakan kostum ala ikan nemo. Menariknya, ia berenang ditemani ikan jenis hiu paus atau whale shark. Alih-alih takut, ia terlihat begitu santai dan tenang. Tanpa rasa ragu Ricis berenang di dekat ikan paus yang terkenal jinak tersebut.

"Nemo vs whele shark 🫢[sic!]," tulis Ricis di bagian keterangan unggahannya. Unggahan Ricis tak ayal menuai beragam komentar, termasuk dari sang kakak, Oki Setiana Dewi. Oki bahkan sempat mengira jika video Ricis itu hanya editan.

"Dikirain editan. taunya beneran [sic!]," balas Oki di bagian kolom komentar unggahan Ricis. "Ikannya ga makan daging orang kan?? [sic!]"


Selain Oki, komentar kakak Fujianti Utami, yakni Fadly Faisal juga tidak kalah disorot. Sebagian netizen bahkan menggoda Ricis dan Fadly dengan menyebut mereka cocok satu sama lain.

"Anjir keren πŸ™Œ [sic!]," komentar Fadly. "@fadlyfsl_ ai cocok ma icis😍😍 [sic!]," sahut akun @aisy***amiah. "@fadlyfsl_ ai coba pake mermed gih pinjem icis deh [sic!]," balas akun @titikam***ah.tam. "@fadlyfsl_ icis ato ikan yg keren aiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!]," goda akun @taufikl***ng95.

Sementara itu, sidang lanjutan perceraian Ricis dan Ryan akan kembali digelar pada pagi hari ini. Majelis hakim meminta keduanya hadir untuk mediasi. Ryan tampak lebih dulu datang di area pengadilan didampingi oleh tim pengacara. Ia pun meminta doa untuk kelancaran sidang. "Mohon doanya teman-teman," ujar Ryan baru-baru ini. Hingga kini, masih belum ada tanda-tanda kehadiran Ricis di sana.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait