Luna Maya Rela Ubah Prinsip Usai Kencani Berondong, Putri Marshanda Nonton Taylor Swift-Topik Pagi
Instagram/lunamaya/marshanda99
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Luna Maya yang diduga melempar kode bahwa dirinya siap mengubah prinsip usai mengencani kekasih berondong, Maxime Bouttier. Kedua yang tak kalah menarik datang dari putri Marshanda dan Ben Kasyafani, Sienna yang disorot karena attitude-nya saat menyaksikan konser Taylor Swift.

Ketiga, ada visual Wulan Guritno yang membuat sederet rekan artis terperangah di tengah kasus utang piutangnya dengan eks kekasih, Sabda Ahessa. Terakhir, aktor Lee Yi Kyung mendadak disorot usai membagikan foto baru ke Instagram. Di mana, tato di kaki Lee Yi Kyung buat salfok saat ia sedang memangku Na In Woo. Yuk, cari tahu berita selengkapnya di ulasan berikut ini.

1. Luna Maya Bak Ngode Rela Mengubah Prinsipnya Usai Kencani Brondong

Photo-INFO

TikTok

Sosok Luna Maya dikenal memiliki kehidupan yang mentereng. Mengingat perjalanan kariernya di dunia hiburan cukup lama hingga kini eksistensinya terus menjulang ke permukaan. Semua hal berkaitan dengan Luna santer jadi sorotan termasuk kehidupan asmaranya bersama pria berodong, yang tak lain aktor tampan Maxime Bouttier.

Sejak menjalin kasih dengan Maxime, Luna pun terlihat semakin aktif bagikan konten-konten dengan pacarnya tersebut. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Luna menyinggung soal prinsipnya seraya pamerkan foto-foto mesranya dengan Maxime.

Mulanya Luna mengungkapkan bahwa dirinya bisa melakukan segala hal sendiri. “Aku apa apa bisa sendiri [sic!],” ungkap Luna Maya. Namun, kini ia bak mengubah prinsip tersebut dengan mengatakan bahwa menjalani berdua lebih baik. “Berdua lebih baik😉,” tulis Luna Maya dalam keterangan konten di TikToknya seraya pajang foto-foto mesranya dengan Maxime.

Attitude Putri Marshanda Kala Nonton Konser Taylor Swift Curi Perhatian

Photo-INFO

Instagram

Konser "The Eras Tour" Taylor Swift baru saja digelar di Singapura pada Sabtu (2/3). Salah satu artis Indonesia yang turut menonton konser tersebut adalah Marshanda. Tidak sendirian, ia ditemani oleh putri semata wayangnya, Sienna.


Momen ketika menonton konser bersama Sienna itu pun sempat dipamerkan Marshanda lewat akun Instagram pribadinya pada Minggu (3/3). Visual Marshanda terlihat cantik dengan busana warna biru muda. Tidak mau kalah, Sienna juga tampil menawan seperti sang ibu.

Banyak netizen yang rupanya menyoroti attitude alias sikap Sienna selama menonton konser. Pasalnya, putri Ben Kasyafani itu tampak begitu histeris. Sienna bahkan sesekali terlihat berteriak kala menikmati konser Taylor bersama ibunya. Alih-alih ibu dan anak, hubungan Sienna dan Marshanda malah dipuji bak bestie.

3. Visual Wulan Guritno Bikin Sederet Rekan Artis Takjub Di Tengah Kasus Utang Sabda Ahessa

Photo-INFO

Instagram

Di tengah kasus utang uang renovasi rumah yang melibatkan mantan kekasihnya, Sabda Ahessa, penampilan Wulan Guritno menyita perhatian publik. Saat menghadiri acara VIDIO Original Series Slate Announcement 2024 Awarding & After Party baru-baru ini, visual cantik Wulan memukau banyak orang.

Di unggahan Instagram terbarunya, Wulan terlihat seksi sekaligus anggun saat memakai dress merah. Ia memamerkan sebagian area perutnya yang rata. Tidak hanya itu, penampilan Wulan makin seksi dengan belahan paha yang cukup tinggi.

Selain para sahabat, netizen pun banyak yang memuji penampilan Wulan. Meskipun sudah memasuki usia tidak muda lagi, tapi Wulan berhasil merawat tubuhnya hingga tetap memukau.

4. Lee Yi Kyung Bikin Geger Gara-Gara Penampakan Tato Kaki Saat Pangku Na In Woo

Photo-INFO

Instagram

Nama Lee Yi Kyung kini makin naik daun usai membintangi drama "Marry My Husband" bersama Park Min Young dan Na In Woo. Meski sudah tamat, Yi Kyung tampaknya masih susah berpaling dari drama yang dibintanginya itu.

Lewat unggahan Instagram pribadinya pada Sabtu (2/3), Yi Kyung sempat membocorkan beberapa potret di lokasi syuting. Di bagian slide pertama unggahannya, Yi Kyung tampak santai memangku In Woo sambil membaca koran. In Woo sendiri begitu serius membaca kertas yang ada di hadapannya.

Melihat tingkah kocak Yi Kyung, netizen pun merasa gemas. Namun, sebagian netizen lainnya merasa salah fokus dengan penampakan tato di bagian kaki sang aktor. Tidak banyak publik yang tahu jika Yi Kyung memiliki tato.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru