Natasha Wilona Pajang Potret Cantik usai Jawab Rumor Oplas
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Wajah Natasha Wilona dianggap telah banyak berubah. Rumor melakukan oplas atau operasi plastik pun santer terdengar. Menanggapi hal ini, mantan kekasih Verrell Bramasta ini pun buka suara.

WowKeren - Natasha Wilona belum lama ini mendapat rumor miring. Wajah Wilo dianggap telah banyak berubah. Rumor melakukan oplas atau operasi plastik pun santer terdengar. Menanggapi hal ini, ia pun mengaku bingung.

"Kok bisa gue dikira oplas ya?" tanya Wilo kebingungan saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (3/2). "Ini sebenernya lucu banget, aku enggak ngerti."

Mantan kekasih Verrell Bramasta itu pun menduga jika penampilannya berbeda karena ia senang berganti warna rambut. Apalagi, banyak sahabat Wilo yang pernah berkomentar senada.

"Mungkin selama ini warna rambut aku selalu terang, misal iseng dibule-bulein kayak warna cokelat, pirang, highlight, semua teman-teman aku dan fansku komennya, 'kok beda ya, kok ada yang beda ya'," lanjut Wilo. "Mungkin karena warna rambut aku sekarang gelap, mungkin keliatan ada yang berbeda ya."

Soal tudingan oplas, Wilo mengaku tidak ingin merombak wajahnya. Ia lebih menyukai penampilannya yang alami.

"Kalau aku pribadi paling anti yang kayak gitu, aku enggak suka yang aneh-aneh di wajah, aku enggak neko-neko juga buat penampilan aku," sambung Wilo. "Dan, itu jauh dari pikiran aku buat ngelakuin oplas atau merombak apapun di muka."


Seakan menepis tudingan oplas, Wilo pun sempat memajang potret cantik dirinya melalui unggahan Instagram miliknya. Dalam potret tersebut, Wilo tampak berada di tepi jalanan New York Square Times.

Visual Wilo terlihat begitu cantik memesona. Mengenakan busana hitam yang dipadukan dengan jaket tebal warna senada, bintang sinetron "Anak Jalanan" ini tampil anggun. Sebuah tas kecil dengan brand mewah pun menemani Wilo dalam momen tersebut.

"Nyari apa sih?" tulis Wilo di bagian keterangan unggahannya. Unggahan Wilo lagi-lagi menuai komentar netizen. Banyak netizen yang memberikan pujian untuk gadis kelahiran 15 Desember 1998 ini. Sebagian netizen lainnya malah menggoda Wilo dengan Verrell.

"Emang boleh se cantik ini? [sic!]" balas Susan Sameh di kolom komentar. "Stunning 😍😍 [sic!]," komentar akun @shelby***en10. "Nyari ayang @bramastavrl .. ayang.. kangen ayang.. bgtukan baby @natashawilona12 ?!?! πŸ€­πŸ˜‹πŸ€—πŸ˜πŸ₯°β€ [sic!]," sahut akun @rach***1983.

"Nyariin kamu yg bisa bikin nyaman hati😍 spec bidadari begini yg cantiknya dari hati susah nemuinnya ygy, yuk ah buruan diseriusin @bramastavrl πŸ”₯πŸ”₯❀️ [sic!]," goda akun @mir***diani. "Nyariin jodoh yg blom kelihatan hilal nya y kan .. colek donk @bramastavrl [sic!]," tambah akun @ikekur***syah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait