Boy William Bantah Galau Imbas Pertunangan Ayu Ting Ting
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William akhirnya muncul memberikan reaksi soal pertunangan Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardhana. Tepis galau, seperti apa tanggapan langka dari Boy itu?

WowKeren - Boy William akhirnya memberikan komentar soal pertunangan Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardhana. Boy ramai dicari usai Ayu mendadak dilamar oleh pria lain di tengah kabar kedekatan mereka. Karena itu, tak sedikit yang menggoda Boy sedang galau dan sedih.

Namun, YouTuber 32 tahun ini ternyata baik-baik saja. Boy menepis galau usai dikira mengasingkan diri dan mencari ketenangan di sebuah pulau terpencil. Sebaliknya, Boy justru ikut senang mendengar pertunangan Ayu. Ia juga memberikan doa terbaik untuk Ayu dan pasangan barunya.

”Pokoknya doain aja yang terbaik buat semua orang lah, sukses. All the best buat siapa pun itu, kita doain aja semua yang terbaik-terbaik aja. Amin,” kata Boy terkait rencana pernikahan Ayu.

Boy lantas menjelaskan arti di balik foto dan konten yang sempat membuat netizen curiga jikalau dirinya sedang galau. Diungkap Boy, beberapa momen sedih yang tergambar di media sosial Boy hanyalah bentuk konten semata. Ia menjelaskan bahwa konten itu merupakan program baru yang ia buat untuk channel YouTube-nya.


”Oh gitu, enggak itu yang aku upload foto, bukan (galau) itu aku ada acara baru. Aku ada acara baru namanya ‘The Call’, itu tentang kayak selebriti-selebriti telepon orangtuanya yang udah lama gak telepon sama keluarganya, terus mereka jadi nangis-nangis di telepon, ya seperti itu acaranya,” terang Boy.

Di akhir pernyataannya, Boy kembali memanjatkan doa terbaik untuk Ayu dan Lettu Fardhana. Ia berharap Ayu setelah ini bisa hidup bahagia bersama sang calon suami.

”Aku doian selalu yang terbaik, buat semuanya, buat mereka berdua, all the best, semoga bahagia kedepannya, Amin,” doa Boy untuk Ayu.

Ayu sendiri belum memberikan komentar lebih lanjut terkait tanggapan positif Boy. Sementara, Ayu dan Lettu Fardhana kabarnya akan melangsungkan pernikahan tahun ini. Kita tunggu saja kabar bahagia selanjutnya dari Ayu ya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait