Lee Yi Kyung Bikin Geger Gara-Gara Penampakan Tato Kaki saat Pangku Na In Woo
Selebriti

Netizen dibuat salah fokus dengan penampakan tato di bagian kaki Lee Yi Kyung. Tidak banyak publik yang tahu jika lawan main Park Min Young dalam 'Marry My Husband' itu memiliki tato.

WowKeren - Nama Lee Yi Kyung kini makin naik daun usai membintangi drama "Marry My Husband" bersama Park Min Young dan Na In Woo. Meski sudah tamat, Yi Kyung tampaknya masih susah berpaling dari drama yang dibintanginya itu.

Lewat unggahan Instagram pribadinya pada Sabtu (2/3), Yi Kyung sempat membocorkan beberapa potret di lokasi syuting. Di bagian slide pertama unggahannya, Yi Kyung tampak santai memangku In Woo sambil membaca koran. In Woo sendiri begitu serius membaca kertas yang ada di hadapannya.

Selanjutnya, In Woo malah dengan lucunya tampak memangku [Kim Joong Hee]. Potret lucu lainnya kembali diperlihatkan oleh Yi Kyung di bagian slide terakhir.

Yi Kyung memperlihatkan sosok BoA yang tengah terpejam sambil membawa sarung tinju. "Foto dari lokasi syuting yang saya temukan larut malam," tulis Yi Kyung di bagian keterangan unggahannya.


Melihat tingkah kocak Yi Kyung, netizen pun merasa gemas. Namun, sebagian netizen lainnya merasa salah fokus dengan penampakan tato di bagian kaki sang aktor. Tidak banyak publik yang tahu jika Yi Kyung memiliki tato.

"Agak lain mmg oppa yg satu ini😂 [sic!]," komentar pemilik akun @lar***lauw. "Ketika 2 pelawak disatukan 😭😭🤣🤣🤏🏻 [sic!]," balas akun @dhani***atrd. "Emang dasar nya tukang lawak semua😂😂[sic!]," sahut akun @ndach***achh.

"Salfok tato di kaki.. [sic!]," timpal akun @nung***liano. "Dia punya tato di kaki?" tanya akun @deee***wi. "Aku baru tau kamu memiliki tato di kaki mu! Apakah aku boleh tau juga itu gambar apa ?? [sic!]" ungkap akun @_vinaf***riyani. "Itu di kaki tato atau koreng bwanggg 😂 [sic!]," tambah akun @haloko***aclass bergurau.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait