V BTS Bikin Terharu usai Sapa ARMY Lewat Postingan Terbaru
Instagram/thv
Selebriti

Di sela kesibukannya wamil, V BTS ternyata menyempatkan diri untuk menyapa fans. Hal ini terungkap dalam unggahan InstaStory milik pria kelahiran 30 Desember 1995 itu pada Sabtu (2/3).

WowKeren - V BTS saat ini tengah melakukan wajib militer (wamil). Di sela kesibukannya wamil, pria kelahiran 30 Desember 1995 itu ternyata menyempatkan diri untuk menyapa fans. Hal ini terungkap dalam unggahan InstaStory milik V pada Sabtu (2/3).

Awalnya, pemilik nama asli Kim Taehyung ini mempromosikan salah satu aplikasi investasi yang dibintanginya bersama Jackie Chan. Dalam cuplikan video hitam putih itu, V terlihat sedang berdiri di samping sebuah mobil mewah. Ia tidak lupa menautkan akun aplikasi tersebut.

Selanjutnya, V memamerkan cuplikan video kala ia melakukan latihan koreografi bersama member lainnya. Ia pun menuliskan sebuah pesan menyentuh untuk para ARMY (sebutan fans BTS).

"ARMY, kalian tidak melupakan aku, kan? Aku masih bernapas, OK?" ungkap V seraya menambahkan emoji tangan dengan hati ungu. "Berpikir tentang kita dari waktu ke waktu, oke?"


Unggahan V sontak ramai di-repost oleh beberapa akun fans. Sapaan V sontak menuai beragam komentar netizen khususnya fans. Banyak netizen yang mengaku terharu sekaligus sangat merindukan V dan member BTS lainnya yang kini masih wamil.

V BTS Sapa Army hingga Bikin Haru

InstaStory

Sementara itu, V kini dikerahkan ke bagian Satuan Tugas (Satgas) Khusus Polisi Militer Komando Pertahanan Ibu Kota. Saat hendak menuju posnya, ia terlihat berada di muka umum dengan seragam tentara dan langsung mencuri perhatian publik.

V sebelumnya mendaftar wajib militer di Pusat Pelatihan Nonsan bersama RM sejak 11 Desember 2023 lalu. Pada pertengahan Januari, mereka dinyatakan lulus dari pelatihan militer dan kini sudah mulai ditugaskan.

Sementara itu, V telah merilis bertajuk "Layover" dirilis pada 8 September 2023 pukul 13:00 KST. Penyanyi kelahiran 1995 itu menjadi anggota BTS terakhir yang debut sebagai penyanyi solo setelah Jungkook. Tak main-main, album V terjual lebih dari 2 juta copy selama kurang dari 24 jam setelah dirilis.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait