Ferry Maryadi Adu Ganteng Bareng The Prediksi pasca Hubungan Deswita Maharani Disorot
Instagram/kangferrymaryadi
Selebriti

Deswita Maharani belum lama ini bicara blakblakan mengaku tidak mau masuk dalam grup chat keluarga Ferry Maryadi dan mantan istrinya, Risma Nilawati. Sikap Deswita pun menjadi perbincangan.

WowKeren - Ferry Maryadi dikenal sebagai salah satu anggota The Prediksi. Belum lama ini, mereka pun asyik liburan ke Melbourne, Australia. Potret-potret Ferry saat liburan pun sempat dipamerkan melalui unggahan InstaStory miliknya pada Sabtu (2/3).

Salah satunya adalah potret hasil jepretan Gading Marten yang di-repost oleh Ferry. Dalam potret tersebut, Ferry tampak adu ganteng bareng geng The Prediksi.

Selain Ferry, ada pula Gading, Andre Taulany, Ananda Omesh, Imam Darto, Ronal Surapradja, hingga Soleh Solihun. Di bagian unggahan lainnya, tampak Stevie Morley Item, Surya Insomnia, beserta rekan-rekan lainnya.

Ferry Maryadi Bareng The Prediksi

InstaStory

Rasa bahagia Ferry tampaknya tidak terusik dengan kabar tentang sang istri, Deswita Maharani. Belum lama ini, hubungan Deswita dan eks istri Ferry, yakni Risma Nilawati, sempat menjadi sorotan publik.


Saat menghadiri sebuah acara televisi, Deswita blakblakan mengaku tidak mau masuk dalam grup chat keluarga Ferry dan Risma. Komunikasi Ferry dan Risma pun terjalin baik demi anaknya, Harleyava Princy Maryadi.

"Yang punya grup WhatsApp itu ayahnya, Leya, sama bundanya bertiga. Jadi, aku ini membatasi diriku untuk tidak terlalu ikut campur dalam urusan parenting-nya Leya. Alhamdulillah Risma itu selalu memberikan tempat buat aku," ungkap Deswita. "Contohnya kayak gini, waktu dia lagi syuting stripping sinetron, nggak sempet harus datang ke aktivitas sekolahnya Leya, dia pasti minta sama aku, 'bu, aku nitip Leya bu'."

Deswita sadar betul jika ia tidak bisa menjadi pengganti ibu kandung bagi Leya. "Aku enggak akan bisa menggantikan tempatnya Risma di Leya, karena ayah dan ibunya itu cuma Ferry sama Risma. Aku adalah pendamping yang harus bisa men-support supaya Leya itu enggak kehilangan sosok ayah," tandas Deswita.

Sikap Deswita ini pun menuai respons positif netizen. Banyak netizen yang memberikan pujian untuk Deswita.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru