Deswita Maharani Sebut Ada Campur Tangan Tuhan di Balik Keakraban dengan Eks Istri Ferry Maryadi
Instagram
Selebriti

Hubungan Deswita Maharani dan eks istri Ferry Maryadi, yakni Risma Nilawati, sempat menjadi sorotan publik. Keduanya sempat dinilai dekat hanya demi konten. Menanggapi hal ini, Deswita pun angkat bicara.

WowKeren - Hubungan Deswita Maharani dan eks istri Ferry Maryadi, yakni Risma Nilawati, sempat menjadi sorotan publik. Keduanya kerap terlihat begitu akrab dan dekat. Sayangnya, kedekatan itu malah menuai reaksi sinis dari netizen. Mereka hanya dinilai akrab demi konten.

Menanggapi hal ini, Deswita pun meradang. Ia justru memberikan balasan menohok atas komentar jahat netizen. "Kita enggak hidup dari konten," ujar Deswita saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Risma alias Nonong pun ikut menimpali. Ia mengaku berhubungan baik dengan keluarga Ferry demi anak. "Enggak (konten). Ya pastilah, urusan anak," timpal Risma.

Menurut Deswita, kedekatannya dengan Risma terjadi karena campur tangan Tuhan. Ia bahkan sudah dekat dengan Risma sejak sebelum punya anak.

"Ini kan aku sudah nikah sama Akang (Ferry) saja sudah 12 tahun, punya Abay sudah mau 10 tahun, dari hamilnya juga sudah sama Nonong terus," sahut Deswita. "Dari Allah kataku. Ya sudah semua berjalan dengan kehendak Allah saja."


Meski dekat dan akrab, Deswita tetap membatasi diri. Ia tidak mau ikut campur lebih dalam soal hak asuh anak Ferry dan Risma, Harleyava Princy. Deswita hanya memberi saran jika dibutuhkan.

"Kalau untuk Leya, tanggung jawab sepenuhnya ke Nonong sama Akang, aku itu cuma mem-back up, misal Nonong pengin cerita. Parenting tetap ke mereka berdua," tandas Deswita.

Sikap Deswita ini juga terlihat saat ia enggan masuk ke dalam grup keluarga Ferry dan Risma. Deswita sadar betul jika ia tidak bisa menjadi pengganti ibu kandung bagi Leya.

"Aku enggak akan bisa menggantikan tempatnya Risma di Leya, karena ayah dan ibunya itu cuma Ferry sama Risma. Aku adalah pendamping yang harus bisa men-support supaya Leya itu enggak kehilangan sosok ayah," ungkap Deswita beberapa waktu lalu.

Sikap Deswita ini pun menuai respons positif netizen. Banyak netizen yang memberikan pujian untuk Deswita.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait