Kim Ji Won Punya Cara Unik untuk Hilangkan Stres
Instagram/geewonii
Selebriti

Memiliki jadwal yang cukup sibuk, Kim Ji Won tentu pernah dilanda stres. Namun, bintang drama 'Queen of Tears' ini memiliki cara unik dalam menghilangkan stres. Wah, apa?

WowKeren - Nama Kim Ji Won belakangan menjadi pembicaraan hangat di kalangan netizen. Chemistry Ji Won bersama Kim Soo Hyun di drama "Queen of Tears" menuai respons positif. Memiliki jadwal yang cukup sibuk, Ji Won tentu pernah dilanda stres. Namun, ia memiliki cara unik dalam menghilangkan stres.

Saat membintangi acara "Salon Drip" baru-baru ini, Ji Won secara khusus membongkar cara menghilangkan stres. Bagi Ji Won, menemukan kebahagiaan kecil dalam kehidupan sehari-hari adalah hal yang terpenting bagi dirinya.

"Aku suka pergi ke tempat karaoke sendirian," ungkap Ji Won. "Walaupun aku tidak bernyanyi."

Diakui Ji Won, ia hanya menyalakan musik dan hanya mendengarkannya. Pernyataan Ji Won sontak membuat host acara merasa terkejut.


Selain itu,Ji Won juga mengatakan bagaimana ia menghabiskan waktu senggangnya. Bukan dengan beraktivitas, melainkan hanya berbaring di sofa sambil menatap langit-langit dan mengenang hari-harinya.

Sementara itu, episode "Queen of Tears" semakin membuat publik penasaran. Berbagai teori pun sempat beredar di kalangan netizen.

"Queen of Tears" menceritakan tentang kisah cinta antara pasangan suami istri, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang tengah mengalami krisis. Hyun Woo bekerja sebagai legal hukum di Queens Group. Ia merupakan orang paling sukses yang berasal dari desa asalnya, Yongdu-ri, dan menjadi kebanggaan desa tersebut.

Sedangkan, Baek Hyun Woo merupakan putri dari keluarga konglomerat dan mengoperasikan Queens Group. Ia dikenal sebagai "Ratu Sombong" di Queens Department Store. Dua kepribadian yang bertolak belakang ini pun menjadi daya tarik drama "Queen of Tears". Drama ini tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.20 waktu setempat di tvN.

Drama "Queen of Tears" memulai awalnya dengan sangat baik. Tayang perdana pada 9 Maret lalu, rating "Queen of Tears" sukses melampaui drama sebelumnya, "Captivating the King".

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait