Lee Beom Soo Larang Putrinya Pulang lantaran Ingin Lanjut Sekolah di Bali
News1
Selebriti

Istri Lee Beom Soo, Lee Yoon Jin, membongkar sisi gelap dalam rumah tangga mereka selama 14 tahun sebelum berujung cerai. Salah satunya, sang aktor telah melarang putrinya pulang karena ingin lanjut sekolah di Bali.

WowKeren - Istri Lee Beom Soo (Lee Bum Soo), Lee Yoon Jin membongkar masalah keluarga yang membuat pasangan ini berbuntut perceraian. Salah satunya adalah, penerjemah itu mengungkap putri mereka dilarang pulang karena ingin sekolah di luar negeri.

Pada Sabtu (23/3), Yoon Jin membuat tulisan panjang yang menandai dirinya buka suara soal perceraian dengan Beom Soo di Instagram. Setelah lama diam, ia memutuskan untuk mengungkap segala hal yang memberatkannya.

“Sudah hampir 10 tahun sejak kami menghindari perpisahan atas dasar suka sama suka, mengabaikan perceraian melalui perjanjian, dan mediasi perceraian ‘tidak dilakukan’. Darahku mengering dan aku kelelahan, tapi sekarang jika aku menggugat cerai, itu akan memakan waktu dua tahun,” buka Yoon Jin.

Selanjutnya, Yoon Jin mengungkap bahwa Beom Soo melarang Soul pulang karena ingin melanjutkan sekolah di luar negeri. Seperti diketahui, Soul sekarang sedang belajar di sekolah internasional di Bali.

“Soul dilarang masuk rumah di Seoul sejak akhir tahun lalu karena dia memilih untuk lanjut SMP di luar negeri,” ungkap penerjemah itu.

Ia melanjutkan, “Aku yang berani mengajukan mediasi cerai kepada kepala rumah tangga, berada dalam situasi di mana saya bahkan tidak bisa masuk ke dalam rumah dan mengambil celana dalam tanpa persetujuan dan pengawasan darinya.”

Lebih lanjut, Yoon Jin mengaku ingin menunjukkan bahwa dirinya hidup dengan baik di dalam pernikahan bersama Beom Soo. Namun sekeras apa pun ditunjukkan, ia tidak bisa membuat kehidupannya seindah foto-foto yang dipamerkan di Instagram.

Selain itu, Yoon Jin mengungkap selama pernikahannya tidak hanya menangani berbagai pekerjaan seperti membantu pemeriksaan paja dan tuntutan hukum. Selama ini, ia juga berusaha membantu secara finansial.

Ketika Beom Soo mengalami masa sulit, Yoon Jin menjual cincin kawin dan barang berharganya. Ia juga mengatasi krisis keuangan keluarga dengan mengosongkan rekening bank orangtuanya tepat sebelum ulang tahun ke-70 mereka.

Lee Beom Soo Larang Putrinya Pulang lantaran Ingin Lanjut Sekolah di Bali

Source: Instagram


Akan tetapi, usaha Yoon Jin tidak dibalas dengan semestinya. Sebaliknya, ia mendapati orangtuanya dihina oleh mertua dengan kalimat, “Seharusnya kamu membesarkan putrimu dengan baik.”

Tak sampai sana saja, Yoon Jin mengaku tidak ingin tahu apa yang dilakukan Beom Soo di balik punggungnya. Karena pada intinya, ia mengatakan bahwa kehidupan pernikahan mereka sudah aneh karena banyak yang dirahasiakan.

Meskipun berat, Yoon Jin tetap ingin menjalani proses perceraian hingga tuntas. Ia merasa tidak boleh lagi lari dari masalah yang sudah mengakar pada keluarganya.

“Setiap hari, saya telah hidup menguji batas-batasku sebagai istri dari orang terkenal dan ibu dari anak-anak, yang mengobati hati saya. Tulisan ini adalah teriakan seseorang yang hidup seperti sebongkah batu dan tidak bermimpi,” ujar Yoon Jin.

Terakhir, Yoon Jin berharap agar suara hatinya ini bisa sampai pada yang bersangkutan dan ingin agar semuanya selesai baik-baik. Ia juga menyiratkan bahwa suaminya telah memutus aliran nafkah untuknya dan Soul.

“Ini bukanlah sesuatu yang bisa diselesaikan dengan memutus nafkah dan menutup pintu rumah rapat-rapat. Saya harap jika ada satu teman di sekitarnya yang bisa berkomunikasi dengannya, tolong sampaikan ketulusanku dengan realistis. Saya harap teriakan saya sampai padanya,” pungkas Yoon Jin.

Sebelum ini, Beom Soo dan Yoon Jin diterpa rumor cerai karena aktivitas mereka berdua di media sosial. Pasangan ini juga diketahui tidak lagi saling follow di Instagram, sehingga muncul spekulasi bahwa mereka bercerai.

Pada 17 Desember lalu, Yoon Jin membuat postingan di Instagram berupa kutipan berbunyi, “Akhir dari bab pertamaku.”

Belakangan baru terungkap bahwa Beom Soo telah digugat cerai sejak akhir 2023 lalu. Saat ini, pasangan tersebut tengah mengurus perceraian dengan bantuan perwakilan hukum karena terpisah jarak.

Sementara itu, Beom Soo dan Yoon Jin menikah pada Mei 2010. Pasangan ini sempat menjadi berita utama saat SoDa Siblings masih menjadi bagian dari program KBS2 “The Return of Superman” pada 2016 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait