Kakak Hwang Minhyun Tertawakan Tingkah Adiknya saat Upacara Pendaftaran Wamil
Instagram/optimushwang
Selebriti

Momen Hwang Minhyun mengikuti upacara pendaftaran wamil diabadikan oleh kakak perempuannya. Tak ayal, tingkah mantan member NU’EST itu langsung membuat penggemar ikut geleng kepala.

WowKeren - Kakak Hwang Minhyun dibuat tertawa karena tingkah adiknya saat menghadiri upacara pendaftaran wajib militer. Kakak dari mantan member NU'EST itu telah membagikan beberapa foto yang langsung menarik perhatian penggemar.

Pada 21 Maret lalu, Minhyun resmi mendaftar wajib militer. Penyanyi kelahiran 1995 itu harus menjalani pelatihan militer dasar sebelum ditugaskan sebagai pekerja layanan publik.

Saat Minhyun mendaftar dan melakukan upacara penerimaan, kakaknya mengabadikan momen sang idol di tengah acara baris-berbaris. Lewat unggahan itu, sang noona menertawakan tingkah adiknya yang sama sekali tidak terduga.

Ketika diminta memberikan hormat, Minhyun rupanya berbalik ke arah yang salah hingga membuat kakaknya memberikan caption tanda tanya. Begitu sadar kesalahannya, Minhyun menunduk dan menutupi wajahnya karena malu. Alhasil, foto Minhyun menunduk bikin kakaknya tertawa terbahak-bahak.

Kakak Hwang Minhyun Tertawakan Tingkah Adiknya saat Upacara Pendaftaran Wamil

Source: X

Selanjutnya, Minhyun terekam menarik kopernya dan sempat melambaikan tangan kepada keluarganya. Meskipun posturnya tinggi besar, ia tidak bisa menyembunyikan vibe seorang adik laki-laki lucu dari postingan kakak perempuannya.

Begitu penggemar melihat postingan kakak Minhyun, mereka ikut tertawa terbahak-bahak. Momen yang semestinya sedih karena harus melepas idol wamil dan bersiap tidak akan ada update untuk beberapa lama berubah menjadi kocak karena tingkah Minhyun sendiri.

"Salah arah hormatkah kamu mas hwang?" kata salah satu netizen. "Bakal di roasting Ampe lu punya anak cucu ama gue tau Hyun perkara salah hadap," sahut netizen lain. "Kakaknya Minhyun aja ngeshare. apa itu privasi? Wkwkwkwk jebol smua [sic!]," imbuh yang lain.

"Kaga kelar2 dah gua ngetawain ini sumpah kek lucu bgt anjerr salah arah HAHAHA [sic!]," komentar seorang netizen. "Ini lucu sumpah bisa-bisanya salah hadap," sambung netizen yang lain. "Terima kasih hwang minhyun karena membuatku tertawa terbahak-bahak malam ini. pertama kalinya bulan ini aku tertawa sambil menangis," ujar lainnya.

Sebelum berangkat wamil, Minhyun sempat merilis “Lullaby” sebagai lagu perpisahan kepada fans. Mengusung genre ballad dengan memadukan suara piano vintage dan melodi string yang lirikal ini dirilis pada 13 Maret lalu.

Beberapa waktu lalu, Minhyun juga sempat muncul dalam drama “My Lovely Liar”. Aktingnya dengan Kim So Hyun sebagai pasangan dalam drama itu juga menarik perhatian para pencinta K-Drama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait