Visual Super Ganteng Hwang Minhyun saat Wamil Dikira Bak Syuting Drakor
tvn
Selebriti

Dalam potret yang beredar viral pada Jumat (12/4), Hwang Minhyun terlihat gagah dan tampan dengan seragam militer dan topi yang dikenakannya. Bikin penasaran, seperti apa? Yuk, intip.

WowKeren - Hwang Minhyun telah resmi mendaftar wajib militer (wamil) pada 21 Maret lalu. Eks member NU'EST itu baru-baru ini mengejutkan netizen khususnya fans dengan foto-foto militer terbarunya.

Dalam potret yang beredar viral pada Jumat (12/4), Minhyun terlihat gagah dan tampan dengan seragam militer dan topi yang dikenakannya. Ekspresi wajah yang diperlihatkan Minhyun begitu serius.

Melihat visual pria kelahiran 9 Agustus 1995 ini, netizen sontak memberikan beragam reaksi. Sebagian netizen bahkan bertanya-tanya apakah ia sebenarnya sedang syuting untuk sebuah drama. Pasalnya, visual Minhyun terlihat begitu memesona.

Sebagian netizen bahkan berkomentar bahwa Minhyun terlihat seperti karakter yang ada dalam drama populer "Descendants of the Sun" yang dibintangi oleh Song Joong Ki cs. Pujian demi pujian pun ramai ditujukan untuknya.


"Dia sangat tampan," "Aku pernah melihatnya secara langsung, dan visualnya sangat luar biasa," balas netizen lain. "Dia sangat tampan. Lihatlah kulitnya," timpal netizen lain. "Wajahnya benar-benar bersinar," tambah netizen lainnya.

Sebelum menjalani wamil, Minhyun sebelumnya sempat mengadakan fanmeeting bertajuk "Dowon Resolusi" di Shinhan Card Artium, COEX, Gangnam-gu, Seoul pada tanggal 8-10 Maret. Acara ini seolah menjadi pertemuan terakhirnya dengan fans sebelum menjalankan tugasnya untuk wajib militer.

Selain itu, Minhyun juga sempat merilis "Lullaby" sebagai lagu perpisahan kepada fans. Mengusung genre ballad dengan memadukan suara piano vintage dan melodi string yang lirikal, lagu ini dirilis pada 13 Maret lalu.

Tidak berhenti sampai di situ, Minhyun bahkan terlihat muncul dalam drama "My Lovely Liar". Aktingnya dengan Kim So Hyun sebagai pasangan dalam drama itu juga menarik perhatian para pencinta K-Drama. Minhyun menunjukkan chemistry luar biasa dengan So Hyun. Kedua bintang muda itu bahkan kerap mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram masing-masing.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait