Pemicu Nikita Mirzani dan Ajudan Prabowo Sulit Bersatu Diduga Terungkap
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Dugaan penyebab Nikita Mirzani dan sang eks, Rizky Irmansyah Ajudan Prabowo Subianto sulit bersatu terungkap pasca kabar putus karena terhalang restu keluarga.

WowKeren - Nikita Mirzani dan ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara. Kini muncul dugaan penyebab Nikmir dan Rizky sulit bersatu. Dugaan itu dipaparkan oleh ahli tarot, Dede Tarot berdasarkan penerawangannya.

Dede melihat pemicu pasangan itu sulit bersatu karena ego keduanya yang masih sama-sama kuat dan dominan. Baik Nikmir maupun Rizky disebut memiliki prinsip yang kuat. Menurut Dede, di antara Nikmir dan Rizky harus ada yang mau mengalah jika ingin berhasil dalam hubungan.

”Untuk ujian ya, kalau saya rasa masalah uang tidak. Masalah uang sudah lebih dari cukup. Yang saya lihat di sini yang paling besar terlihat adalah ego masing-masing, itu yang saya lihat di kartu saya. Masing-masing membela diri, masing-masing mempunyai prinsip, masing-masing mempunyai keinginan, itu yang sangat sulit untuk bisa disatukan, itu yang perlu diwaspadai, harus ada yang saling mengalah antara dua belah pihak,” kata Dede Tarot kepada CumiCumi.com.


Selain itu, Dede juga menerawang dugaan Nikmir putus karena tak mendapat restu dari keluarga besar Rizky. Rupanya dugaan itu keliru, Nikmir malah diterawang cukup dekat dengan keluarga Rizky. Pihak keluarga juga menyerahkan seluruh keputusan soal pasangan kepada Rizky.

Nikmir dikatakan banyak berubah ke arah yang lebih baik. Karena itu, keluarga Rizky nyaman-nyaman saja berada di dekat Nikmir. Karena itu, banyak yang menyayangkan hubungan mereka harus kandas begitu saja.

”Untuk keluarga memberi suatu kebebasan buat Rizky, dikarenakan Rizky yang menjalani, Rizky yang melakoni, jadi tidak banyak mencampuri urusan untuk hal tersebut ya kalau saya perhatikan. Jadi diberi leluasa dan kalau saya lihat di kartu saya, welcome welcome aja sih sebenarnya dan saya perhatikan juga cukup dekat Nikmir dengan keluarganya dikarenakan banyak sekali perubahan buat Nikmir nih saya lihat. Cukup banget buat Nikmir, perubahannya luar biasa, bagus sekali,” beber Dede.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait