Viral Teori Alasan Anak Kim Ji Won & Kim Soo Hyun Meninggal di 'Queen of Tears'
tvN
TV

Hong Hae In (Kim Ji Won) sempat dinyatakan hamil anak di awal pernikahan. Ia bahkan sudah membuatkan kamar untuk calon buah hati yang kemungkinan lahir pada 31 Oktober.

WowKeren - "Queen of Tears" memang baru menayangkan sebanyak 4 episode. Namun, teori tentang drama tvN ini sudah mulai bermunculan. Salah satunya teori yang viral adalah tentang alasan anak Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won).

Diketahui bersama, Hae In sempat dinyatakan hamil anak Hyun Woo di awal-awal pernikahan mereka. Pasangan ini bahkan sudah membuatkan kamar untuk calon buah hati yang kemungkinan lahir pada 31 Oktober.

Namun, anak Hae In dan Hyun Woo diyakini telah meninggal karena tidak pernah diperlihatkan sampai sekarang. Kini, muncul teori yang menyebutkan bahwa Hae In sebenarnya keguguran. Penyebab keguguran itu kemungkinan adalah Hae In terpeleset di kamar mandi.

Teori ini muncul karena Hyun Woo pernah mengungkap Hae In tidak suka kalau lantai kamar mandinya basah. "Ada banyak air di lantai. Kamu kan tidak suka itu, aku mau mengelapnya," ujar Hyun Woo saat mereka menginap di satu kamar usai perburuan.

Viral Teori Alasan Anak Kim Ji Won & Kim Soo Hyun Meninggal di \'Queen of Tears\'

Source: TikTok

Kemunculan teori ini viral menjadi perbincangan warganet Korea Selatan. "Masuk akal lagi teorinya, teorinya jadi nambah beban pikiran aja[sic!]," tulis seorang netizen. "Makin kesini teorinya makin kesana [sic!]," tambah yang lain.

"Teori nya masuk akal, tapi namanya kamar mandi mah emang basah, ini penikmat drama on going udah ovt mikirin segala teori dan kemungkinan ending drakornya wkwkw[sic!]," sahut netizen lainnya. "WKWKWK masuk akal tp kok ngakak[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "Queen of Tears" akan menayangkan episode kelima pada Sabtu (22/3). Menurut bocoran dari Soo Hyun, Ji Won dan Park Sung Hoon, episode terbaru nanti akan menampilkan banyak plot twist. Salah satunya tentang alasan mengapa hubungan Hyun Woo dan Hae In merengangg.

Sebelum menikah, Hyun Woo sudah berkali-kali menyatakan cinta kepada Hae In. Wanita itu juga tampak tertarik dengan pendekatan Hyun Woo yang mengira dirinya dari keluarga miskin. Namun, pernikahan mereka merenggang setelah 3 tahun menikah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait