Lee Yoon Jin Istri Lee Beom Soo Yakinkan Dirinya Kerja di Hotel Bali Secara Legal
Instagram/yoonj.lee
Selebriti

Belakangan ini, Lee Yoon Jin yang sedang dalam proses cerai dengan Lee Beom Soo mengumumkan pekerjaan barunya di Bali. Ibu dari SoDa Siblings ‘The Return of Superman’ itu menjawab tuduhan miring soal dirinya.

WowKeren - Istri Lee Beom Soo (Lee Bum Soo), Lee Yoon Jin, mengumumkan arah karier barunya. Agaknya, ibunda Lee Soul dan Lee Daeul alias SoDa Siblings itu semakin mantap tinggal di Bali dengan mulai bekerja di hotel lokal.

Melalui Instagram pribadinya, Yoon Jin mengumumkan posisi barunya sebagai Director of Marketing and Sales di Hotel Tugu Bali. Bersamaan dengan itu, ia mengunggah foto-foto dirinya dengan kebaya Bali beserta foto promosi hotel.

“Aku akan memulai kehidupan baru sebagai hotelier,” kata Yoon Jin. “Boutique hotel mewah yang berlokasi di Jakarta, Bali, Lombok, Malang, Blitar, dan lain-lain.” Dengan antusias, Yoon Jin mengungkap bahwa memasarkan Hotel Tugu Bali bagi wisatawan Asia adalah misinya untuk tahun ini.

“Hotel ini secara konsisten disukai oleh orang-orang Eropa karena layanannya yang disesuaikan dengan kebutuhan. Tugu Hotel dan F&B yang belum banyak diperkenalkan di pasar Asia. Ini adalah misi pertamaku tahun ini untuk mempromosikannya,” ungkap Yoon Jin.

Setelah kabar mengenai Yoon Jin bekerja di Bali tersebar, banyak pertanyaan muncul dari netizen Indonesia. Terutama saat akun penerjemah populer di media sosial X (Twitter), @tang__kira, membagikan ulang berita ini memicu pertanyaan netizen apakah Yoon Jin bekerja dengan visa kerja atau membayar pajak.

Lee Yoon Jin Istri Lee Beom Soo Yakinkan Dirinya Kerja di Hotel Bali Secara Legal

Source: Instagram

Ternyata, pertanyaan seputar legalitas Yoon Jin juga muncul di kolom komentar Instagram. Ibu dua anak itu pun menjawab pertanyaan netizen, meyakinkan bahwa dirinya bekerja sesuai prosedur dan aturan berlaku.

“Gampang bgt njirr [sic!] kerja di indo. Bayar pajak sama pake visa apa?” tanya seorang netizen.

“Jangan khawatir, aku kerja secara legal kok di perusahaan. Makasih atas perhatiannya,” jawab Yoon Jin.

Selain itu, tidak sedikit yang bertanya-tanya apakah Yoon Jin fasih berbahasa Indonesia. Namun, Yoon Jin sendiri sudah lama berprofesi sebagai penerjemah dan merupakan seorang polygot, atau menguasai banyak bahasa termasuk Indonesia.

Sementara itu, Yoon Jin lebih banyak menghabiskan waktu di Bali usai menggugat cerai Beom Soo. Hal ini membuat SoDa Siblings harus tinggal terpisah antara Bali dan Seoul lantaran Daeul masih bersama ayahnya. Beberapa waktu lalu, ia mengungkap bahwa Soul ditentang keinginannya oleh Beom Soo untuk melanjutkan sekolah di Bali. Sehingga, ia memutuskan untuk mendampingi putrinya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait