*/
 
 
Istri Spill Bukti Lee Beom Soo Perlakukan SoDa Siblings Tak Sesuai Pengakuan sang Aktor
News MT
Selebriti

Lee Beom Soo dan istrinya tengah dalam proses perceraian yang cukup pelik karena melibatkan anak-anak. Baru-baru ini, ibu SoDa Siblings mengungkap bukti bahwa suaminya berlaku beda dari ucapannya.

WowKeren - Istri Lee Beom Soo (Lee Bum Soo), Lee Yoon Jin mengungkap bukti bahwa pengakuan suami soal anak-anak berbeda dari kenyataan. Penerjemah cantik itu memperlihatkan bagaimana perlakuan Beom Soo kepada Lee So Eul dan Lee Da Eul (SoDa Siblings).

Pada Jumat (19/4), Yoon Jin membuat beberapa Instagram Story untuk mengungkap fakta yang ada. Ia membantah bahwa Beom Soo tidak mengusir So Eul dan memblokir komunikasi antara Da Eul dan ibunya.

Lewat InstaStory, Yoon Jin mengunggah kutipan artikel berisi klaim Beom Soo soal anak yang berbunyi, “Karena anak saya memiliki ponsel pribadi, dia dapat menelepon saya kapan saja. Saya tidak pernah memblokir dia untuk menghubungi ibunya. Saya tidak pernah menghalangi putriku memasuki rumah di Seoul.”

Bukan hanya mengutip, Yoon Jin menyematkan komentarnya yang berkata, “Tutup mulutmu.”

Kemudian, penerjemah itu mengunggah beberapa bukti bahwa perlakuan Beom Soo tidak selaras dengan pengakuannya. Ia memperlihatkan potongan chat di mana So Eul didiamkan ayahnya sendiri dan akses ibunya kepada Da Eul diblokir.

Pada tangkapan layar pertama, So Eul terlihat mengirimkan pesan yang hanya dibaca saja. Tanda bahwa KakaoTalk So Eul dibaca oleh ayahnya adalah dengan hilangnya angka 1 di sisi chat.

Istri Spill Bukti Lee Beom Soo Perlakukan SoDa Siblings Tak Sesuai Pengakuan sang Aktor

Source: InstaStory


“Ayah, tolong jawab teleponnya. Saya perlu mengambil buku pelajaran untuk pergi ke sekolah, jadi saya harus mengambilnya, saya datang sendirian, jadi tolong jawab,” kata So Eul.

Selain itu, Yoon Jin juga menunjukkan bahwa chatnya kepada Da Eul sama sekali tidak dibalas. Dugaan sementara, Beom Soo membatasi akses Da Eul dengan ibunya.

Dalam chat itu, Yoon Jin berkata tentang kepindahan sekolah Da Eul dan memujinya karena telah menjadi anak yang rajin. Ia pun mengabarkan akan pergi ke Korea untuk sementara dan menjelaskan tentang perpisahan ayah dan ibu. Namun, angka 1 pada chat tersebut tidak pernah hilang dan menandakan bahwa Da Eul tidak pernah membaca pesannya.

Sebelumnya pada 16 Maret, Beom Soo dan Yoon Jin diberitakan akan melakukan mediasi pada 18 Maret 2024. Akan tetapi, pihak suami dikabarkan tidak menghadiri sesi mediasi pertama.

Kemudian, Yoon Jin mulai mengekspos detail mengejutkan soal kehidupan pribadi hingga alasan mereka bercerai. Penerjemah itu membeberkan insiden sebagai alasan cerai, kehidupan ganda Beom Soo yang aneh, hobi rahasia, telepon tersembunyi, dan menyebutkan soal “pengkhianatan” dan “penipuan”.

Menanggapi pengakuan Yoon Jin, pihak Beom Soo menolak untuk memberikan klarifikasi terbuka. Mereka akan membantah semua paparan Yoon Jin yang tidak sesuai di pengadilan.

Sementara itu, Beom Soo dan Yoon Jin menikah pada Mei 2010. Pasangan ini sempat menjadi berita utama saat SoDa Siblings masih menjadi bagian dari program KBS2 “The Return of Superman” pada 2016 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait