*/
 
 
Penampilan Lawas Yoona SNSD yang Kembali Viral Malah Disayangkan
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Baru-baru ini, Yoona SNSD kembali viral karena penampilan lawasnya di era album ‘Forever 1’ pada 2022 lalu. Selain kecantikannya yang dibahas, penggemar menyayangkan satu hal.

WowKeren - Yoona SNSD (Girls' Generation) selama ini dikenal dengan kecantikan dan visualnya yang awet muda. Baru-baru ini, bintang “King The Land” itu viral karena penampilan lawasnya tapi malah disayangkan oleh fans.

Baru-baru ini, visual Yoona saat SNSD mempromosikan “Forever 1” pada 2022 kembali viral. Postingan aslinya bahkan sudah ditonton lebih dari 1,6 juta kali. Pada saat itu, pemilik nama Lim Yoona tersebut tampil dengan riasan dan outfit yang berbeda.

Lebih gelap daripada biasanya, Yoona memancarkan aura seksi dalam foto tersebut dan menampilkan vibe lebih gelap. Ia memakai make-up bernuansa oranye yang dipadukan dengan outfit serba cokelat.

Akan tetapi, penampilan Yoona ini disayangkan karena jarang sekali terlihat. Melihat dari cara SM menampilkan Yoona selama ini, agensi tersebut diduga tidak akan membiarkan center dan visual SNSD itu tampil demikian.


Penampilan Lawas Yoona SNSD yang Kembali Viral Malah Disayangkan

Source: X

Saat SNSD promosi “Forever 1”, tampilan Yoona yang lebih dewasa dan seksi ini tidak disertakan di dalam MV. Ia tetap bertahan pada citra polos dan jernih ketika mondar-mandir di acara musik kala itu.

"Gaya ini cantik banget, tapi kita tidak pernah melihat Yoona memakainya," kata salah satu netizen. "Aku sangat suka gaya ini, tapi stylist tidak mengizinkannya naik ke panggung dengan gaya itu," sahut netizen lain. "Apakah dia dewi…," imbuh yang lain.

"Untuk gaya yang luar biasa, tampilan ini hampir tidak muncul sama sekali di MV ‘Forever 1’," komentar seorang netizen. "Haaa dia pantas pakai make up bold semacam ini rupanya," sambung netizen yang lain. "Liat dia dulu kan kurus kecil gitu ya terus liat dia berisi makin cantiknya nambah awet mudanya makin makin," ujar lainnya.

Beberapa waktu lalu, Yoona telah menyelesaikan fanmeeting tour bertajuk “YOONITE”. Ia kini tengah disibukkan dengan persiapan film “Pretty Crazy”.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait