Baekhyun EXO Diduga Gelar Pesta di Bangkok saat Masih Berkonflik dengan SM
Instagram/baekhyunee_exo
Selebriti

Baekhyun EXO kembali menuai kontroversi setelah foto-foto diduga dirinya yang sedang bersantai di kolam renang sebuah hotel di Bangkok bersama para dancer tersebar luas. Insiden ini memancing reaksi beragam dari penggemar.

WowKeren - Aktivitas Baekhyun EXO di tengah konflik EXO-CBX dan SM Entertainment tengah menjadi sorotan banyak pihak. Kali ini, idol kelahiran 1992 itu diduga pergi pesta di Bangkok saat konflik agensi masih panas-panasnya.

Baru-baru ini, sebuah postingan berjudul "Baekhyun Party di Kolam Hotel Bersama para Dancer" menjadi viral di internet setelah dibagikan di Nate pada Selasa (18/6/2024). Postingan tersebut menampilkan beberapa foto yang diduga menunjukkan Baekhyun sedang berenang dan berpesta bersama para penarinya di kolam renang sebuah hotel.

Foto-foto ini, yang kabarnya diunggah oleh para dancer Baekhyun sendiri, menampilkan sang idol dalam suasana santai dan bebas. Suasana itu sangat kontras dengan ketegangan yang berlangsung antara EXO-CBX dan SM Entertainment.

Dalam hal ini, OP tidak segan-segan mengkritik Baekhyun, dengan menyoroti timing aktivitas yang dianggap kurang tepat. Pasalnya, agensi EXO-CBX menghadapi perselisihan publik yang sedang terjadi dengan SM Entertainment.

Dalam postingan tersebut, OPjuga mengkritik Baekhyun beserta anggota EXO-CBX lainnya karena diduga memanfaatkan merek EXO untuk keuntungan pribadi, yang telah memicu kemarahan beberapa fans. Mereka mempertanyakan mengapa Baekhyun belum kembali dari konsernya di Bangkok dan berspekulasi apakah para dancer tersebut berada dalam tur tidak resmi bersama Baekhyun.

Pernyataan ini memancing berbagai reaksi dari netizen, dengan banyak yang mengungkapkan kekecewaannya. Namun, ada juga yang memberikan dukungan kepada Baekhyun dan mendesak agar tidak terlalu cepat menghakimi sebelum mendapat klarifikasi lebih lanjut.

"Sementara penggemar merasa mual, Baekhyun dan orang-orangnya terlihat bahagia, lol," kata salah satu netizen. "Sudah nggak kaget, aku mau lihat sejauh apa dia akan pergi," sahut netizen lain. "Jika dia berpesta dengan para dancer meskipun tidak ada promosi, itu berarti dia telah menipu penggemar, kan? Jika ini benar, benar-benar mengecewakan," imbuh yang lain.

Dalam situasi seperti ini, tindakan pribadi dari selebriti bisa dengan cepat berubah menjadi kontroversi publik yang berdampak besar pada karier dan kehidupan pribadi mereka. Hingga saat ini, baik Baekhyun maupun SM Entertainment belum memberikan tanggapan atas postingan viral tersebut dan reaksi yang mengikutinya.

Saat ini, banyak yang menunggu dengan penuh antisipasi untuk melihat bagaimana Baekhyun dan perwakilannya akan merespons tuduhan ini. Pasalnya, situasi di dalam fandom kini dianggap menegangkan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait