Song Ji Hyo Khawatir Sel Cintanya Sudah Mati
Instagram/my_songjihyo
Selebriti

Song Ji Hyo bercerita kalau dirinya sempat kabur dari rumah karena ibunya mempersiapkan blind date untuknya. Sang aktris mengakui sebenarnya ingin merasakan cinta membara.

WowKeren - Song Ji Hyo menjadi bintang tamu di channel YouTube Ji Suk Jin pada 15 Juni. Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 1981 ini membahas kehidupan pribadinya yang belum memiliki kekasih. Padahal, sang ibu sudah memaksanya untuk segera menikah.

Video itu memperlihatkan Ji Hyo yang memasak sushi untuk Suk Jin. Karena rasanya enak, Suk Jin akhirnya berkata, "Jangan lakukan masak seperti ini untukku. Kurasa akan bagus kalau kamu memiliki pacar atau suami karena masakanmu enak."

Ji Hyo menjawab bahwa dirinya juga ingin merasakan cinta yang membara. "Aku ingin lebih mencintai daripada aku ingin menikah. Aku ingin mencintai seperti api. Kupikir aku akan mati tanpa orang itu. Aku merindukannya, dan jika tidak bisa menghubunginya, aku cemas," ujarnya.

Ji Hyo benar-benar ingin merasakan perasaan cemas ketika kekasihnya tidak bisa dihubungi. "Oh, kenapa kamu tidak menghubungiku? Apakah cintamu padaku sudah mendingin? Aku ingin mencoba hal seperti ini, cinta seperti drama," sambungnya.

Song Ji Hyo Khawatir Sel Cintanya Sudah Mati

Source: YouTube

Namun, Ji Hyo kini khawatir kalau sel cintanya sudah mati. "Aku juga berpikir bahwa sel-sel cintaku sudah mati. Aku tidak merasa bersemangat ketika melihat seorang pria. Bahkan saat pria itu melakukan flirting, aku tidak menyadarinya," tutur Ji Hyo.

Ji Hyo tidak akan tahu bahwa ada pria yang menyukainya sampai pria itu benar-benar menyatakan cinta. "Kamu harus bilang suka padaku dulu, sampai aku sadar kalau, 'Ah kamu ternyata suka aku? Oh kamu melakukan itu karena kamu suka padaku?'," imbuhnya.

Suk Jin kemudian bertanya bagaimana jika ada pria yang datang ke apartemen Ji Hyo dan memintanya menemuinya. "Aku tidak akan turun untuk menemuinya. Aku bilang, 'Lanjutkan saja perjalananmu'," jawab Ji Hyo. "Itulah sebabnya kamu tidak punya pacar," sahut Suk Jin.

Sementara itu, Ji Hyo juga bercerita kalau dirinya sempat kabur dari rumah karena ibunya mempersiapkan blind date untuknya. "Aku meninggalkan rumah. Aku keluar dari rumah dan pergi ke Cheongpyeong atau Yangpyeong atau bermain air. Aku kabur sekitar dua minggu," kenangnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait