Thariq Halilintar Keceplosan Sebut Bulan Pernikahan pasca Minta Presiden Jadi Saksi
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar memiliki rencana untuk mengundang Presiden Jokowi sebagai saksi di pernikahannya dengan Aaliyah Massaid seperti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

WowKeren - Kepada Kaesang Pangarep putra bungsu Presiden Joko Widodo, Thariq Halilintar mengungkap harapan untuk bisa mengundang Presiden sebagai saksi pernikahannya dengan Aaliyah Massaid. Thariq yang telah melamar Aaliyah memberikan sedikit bocoran bahwa pernikahannya akan digelar tahun ini.

Mulanya, host podcast Kaesang bertanya soal rencana saksi yang diinginkan oleh Thariq. Eks kekasih Fuji An itu lantas berharap Presiden Jokowi bersedia hadir di pernikahannya sebagai saksi seperti yang dulu terjadi di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

”Jadi saksinya siapa mas Thariq rencananya?” tanya host podcast Kaesang. “Aah penginnya sih Presiden ya,” ucap Thariq.

Lebih lanjut, Kaesang lantas bertanya kapan kah bulan pasti pernikahan Thariq dan Aaliyah. Suami Erina Gudono itu bertanya apakah pernikahan Thariq akan digelar sesudah atau sebelum Oktober 2024.

Tanpa pikir panjang, Thariq menyebut bahwa hari bahagia itu akan dilaksanakan sebelum Oktober. Sayangnya, tak diketahui spesifik kapan tanggal pasti pernikahan Thariq dengan Aaliyah. ”Sebelum (Oktober),” beber Thariq.

Di sisi lain, Thariq sendiri sempat pesimis soal apakah Jokowi bersedia hadir di pernikahannya, mengingat beliau adalah pemimpin nomor satu di Indonesia yang memiliki segudang kesibukan. ”Kalau ngundang ya pasti ngundang tapi bapak beliau kan seorang Presiden ya,” ujar Thariq sedih.

Kaesang lantas membesarkan hati Thariq. Ia menyebut Thariq tak boleh kalah dari sang kakak, Atta yang pernikahannya dulu berhasil dihadiri oleh Presiden Jokowi. “Masa kalah sama abangnya,” seloroh Kaesang memberi semangat.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait