Ferry Maryadi Berduka Chef Haryo Pramoe Dikabarkan Meninggal Dunia
Instagram
Selebriti

Ferry Maryadi membagikan pesan duka melalui Instagram Story-nya pada Kamis (21/12). Ia menuliskan ucapan bela sungkawa atas kabar meninggalnya Chef Haryo Pramoe.

WowKeren - Ferry Maryadi membagikan kabar duka pada Kamis (21/12). Ia mengabarkan bahwa salah satu teman dekatnya, Chef Haryo Pramoe telah meninggal dunia. Lewat Instagram Story, Ferry menuliskan ucapan bela sungkawa.

"Innalillahi wa inailayhi rojiun. Sampe ketemu lagi Haryo Pramoe [sic!]," tulis Ferry seraya menandai akun Instagram Chef Haryo.

Ferry Maryadi Berduka Chef Haryo Pramoe Dikabarkan Meninggal Dunia

Instagram Story

Pada postingan terakhir Chef Haryo di Instagram yang dibagikan 7 hari lalu, Ferry juga sempat meninggalkan jejak. Ia menuliskan komentar singkat seolah tengah memanggil nama Chef Haryo sambil menyisipkan emoticon sedih.

Bukan hanya Ferry, para warganet juga beramai-ramai meninggalkan komentar pada unggahan Chef Haryo tersebut. Banyak yang terkejut saat mengetahui kabar ini. Tak sedikit pula netter yang mempertanyakan kebenaran berita itu.

Ferry Maryadi Berduka Chef Haryo Pramoe Dikabarkan Meninggal Dunia

Instagram

"Ketika berapa hari lalu bikin pertanyaan soal capres2an, ga tau kalo itu jadi statement2 terakhir, selamat jalan chef....husnul khotimah.....masak yang enak disurga .....alfatehah [sic!]," komentar netter. "Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Semoga husnul khatimah chef dan berpulang ke cahayaNYA. Terima kasih sudah pernah jadi sahabat," sahut yang lain. "Bener gasih beliau berpulang??" imbuh lainnya.

Sementara itu, kabar duka ini pertama kali diketahui dari pesan berantai yang diterima oleh para wartawan. Dalam pesan yang tertera, Chef Haryo dikabarkan telah berpulang di usia ke-48 tahun.

"Telah berpulang, Chef Haryo Pramoe. Ayah Soejono Pramoe (almarhum), Ibu Siri Nureni. Adik dari Mas Hendro Pramoe, Mas Bambang Prabandaru. Semoga husnul khatimah," bunyi pesan yang diterima oleh rekan media.

Masih dalam pesan tersebut, menyebutkan bahwa jenazah Chef Haryo saat ini berada di rumah duka di kawasan Cibubur. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di TPU Cipenjo, Cileungsi, Jawa Barat.

Sampai artikel ini diturunkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak keluarga. Chef Haryo sendiri diketahui sempat menjalani operasi besar yang disebut diseksi aorta (pemisahan lapisan dinding aorta) lantaran mengidap penyakit jantung pada Oktober 2021. Kala itu, operasi Chef Haryo berjalan dengan lancar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait