Red Velvet Masuk ke Dunia Opera Klasik di MV 'Feel My Rhythm', Cantiknya Bak Putri Bangsawan
Twitter/RVsmtown
Musik

Video musik untuk lagu utama comeback Red Velvet kali ini terinspirasi oleh karya Bach, diambil dalam format opera yang memberi penghormatan kepada periode klasik.

WowKeren - Red Velvet akhirnya kembali dan siap menyandang gelar "ratu musim semi" tahun ini. Grup beranggotakan lima orang itu tampil luar biasa dalam video musik lagu utama comeback mereka, "Feel My Rhythm."

Pada 21 Maret, Red Velvet merilis mini album baru mereka "The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm," termasuk lagu utama "Feel My Rhythm," serta lagu B-side "Rainbow Halo," "Beg For Me," "BAMBOLEO," "Good, Bad, Ugly," dan "In My Dreams."

"Feel My Rhythm" adalah lagu pop-dance yang menggabungkan sampel elegan "Air on the G-String" Bach dengan ketukan trap yang kuat. Liriknya mengikuti suasana lagu, mengekspresikan kebebasan yang dirasakan selama perjalanan imajiner menembus ruang dan waktu.


Video musik untuk lagu utama comeback Red Velvet kali ini terinspirasi oleh karya Bach, diambil dalam format opera yang memberi penghormatan kepada periode klasik. Seperti yang diharapkan, Irene dan kawan-kawan tampil cantik dan memesona bak putri bangsawan.

Sementara itu, Red Velvet menghitung mundur comeback dengan penggemar melalui siaran langsung khusus satu jam sebelum perilisan album. Grup ini juga berencana untuk kembali ke penggemar dengan konser bertajuk "The ReVe Festival 2022: Prologue," yang semula dijadwalkan pada 19 dan 20 Maret, tetapi ditunda karena member terkena COVID-19.

Dalam berita terkait, "The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm" telah mengumpulkan 516.866 pre-order pada 20 Maret. Ini adalah angka tertinggi Red Velvet sendiri.

Dengan demikian, Red Velvet diprediksi menjadi "half-million seller." Selain itu, dengan jumlah pre-order ini, grup besutan SM Entertainment itu akan melampaui 2,4 juta kopi di Gaon, menjadi girl grup K-Pop terlaris ke-3, di belakang BLACKPINK (Black Pink) dan TWICE.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait