So Sweet, Begini Ucapan Romantis Chris Hemsworth Di Hari Ulang Tahun Istri
Selebriti

Elsa Pataky istri Chris Hemsworth belum lama ini berhasil membuat sejumlah wanita di dunia merasa iri. Pasalnya, Elsa mendapat ucapan selamat ulang tahun romantis dari Chris Hemsworth.

WowKeren - Aktor Chris Hemsworth kini tengah menjadi perbincangan hangat publik berkat perannya sebagai Thor dalam film "Thor: Love and Thunder" yang saat ini sedang tayang di bioskop. Berkat popularitasnya, tak hanya Chris yang menerima banyak sorotan publik melainkan juga keluarga kecilnya bersama aktris cantik Elsa Pataky.

Diketahui, Chris dan Elsa telah menikah sejak 2010 silam. Selama 12 tahun itu, pernikahan Chris dan Elsa dikenal tetap harmonis dan romantis tanpa pernah diterpa isu miring.

Kebahagiaan pasangan itu semakin lengkap karena kehadiran ketiga buah hati mereka. Aktor asal Australia itu dikenal kerap membagikan keseruan keluarga kecilnya melalui laman Instagram pribadinya.

Menariknya, postingan baru Chris belum lama ini berhasil membuat sejumlah wanita di dunia merasa iri. Ia menyebut Elsa adalah wanita beruntung karena dapat menikah dengan seorang Chris Hemsworth.


Pasalnya, Chris belum lama ini membagikan ucapan selamat ulang tahun super romantis untuk sang istri. Aktor 38 tahun itu juga memposting foto berdua bersama Elsa.

Photo-INFO

Instagram

Chris memuji sang istri sebagai sosok wanita yang luar biasa. Ia pun mengucap terima kasih kepada Elsa yang setiap ada bersamanya dalam suka dan duka. Terakhir, Chris menyampaikan cintanya yang begitu besar pada Elsa.

"Selamat ulang tahun untuk wanita luar biasa ini! Terima kasih sudah selalu menjadi pendukung dan rumah ternyamanan untukku. Aku mencintaimu @elsapataky," tulis Chris lengkap dengan emoji hati.

Postingan Chris itu kemudian sukses membuat para penggemar baper. Sejumlah penggemar memberikan komentar beragam dalam postingan Chris. Termasuk rekan sesama artis, salah satunya adalah Rita Ora. "Gemas," seru Rita kekasih Taika Waititi sutradara "Thor: Love and Thunder".

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru