Usai Pisah, Emily Ratajkowski Dan Suami Putuskan Jual Rumah Mewah Di California
Selebriti

Emily Ratajkowski dikabarkan akan segera menggugat cerai sang suami usai empat tahun menikah. Kabar perpisahan semakin diperkuat dengan keputusan Emily dan suami menjual rumah mewah mereka.

WowKeren - Pernikahan aktris sekaligus model cantik Emily Ratajkowski dan sang suami, Sebastian Bear-McClard tengah berada di ujung perpisahan. Emily dikabarkan akan segera menggugat cerai sang suami usai empat tahun menikah.

Bukan tanpa alasan, rumah tangga keduanya berantakan lantaran diduga adanya orang ketiga. Sebastian dituding telah berselingkuh dengan wanita lain di belakang Emily.

Emily pun marah dan memutuskan untuk berpisah. Mirisnya, Emily dan Sebastian berpisah saat usia anak pertama mereka masih satu tahun. Tak sedikit yang menyayangkan keduanya berpisah tetapi perselingkuhan Sebastian tak dapat dibenarkan.

Bahkan beredar kabar bahwa Emily dan Sebastian memutuskan untuk menjual rumah mewah mereka yang terletak di kawasan Los Angeles, California. Menurut Architectural Digest, keduanya telah mendaftarkan rumah yang mereka hendak mereka jual dalam website properti dengan harga 2,195 juta USD atau setara dengan Rp 32 miliar.


Di sisi lain, kerabat dekat telah angkat bicara terkait kabar perpisahan Emily dan Sebastian. Kerabat membenarkan bahwa Emily dan Sebastian telah berpisah.

Kepada Entertainment Tonight, kerabat Emily mengungkap jika pernikahan pasangan tersebut tengah menghadapi masalah sejak beberapa waktu lalu. "Emily dan Sebastian telah berpisah. Mereka telah mengalami masalah sebagai pasangan untuk beberapa waktu," kata sumber itu.

Sumber itu juga membenarkan jika Emily akan segera mengajukan gugatan perceraian. Kini, ibu satu anak itu dikabarkan masih dalam proses penyesuaian diri usai berpisah dari sang suami. "Emily sedang menyesuaikan diri dengan perubahan ini dan berencana untuk segera mengajukan cerai," ungkapnya.

Diketahui, Emily dan sang suami pertama kali menikah pada 2018 lalu. Tiga tahun kemudian, Emily dan Sebastian menyambut kelahiran anak pertama mereka yang diberi nama Sylvester Apollo Bear.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait