Emily Ratajkowski Dikritik 'Vulgar' Usai Pamer Foto Mandi Bareng Anak, Irina Shayk Beri Pembelaan
Instagram/emrata
Selebriti

Emily Ratajkowski baru-baru ini menuai kritik lantaran foto yang ia bagikan melalui laman Instagram-nya. Irina Shayk rekan sesama model pun muncul dan memberi pembelaan.

WowKeren - Model cantik Emily Ratajkowski belakangan ini dikritik sebagian masyarakat. Pasalnya, Emily baru-baru ini membagikan foto ia dan sang putra semata wayang tengah berendam di dalam bak mandi.

Namun, foto Emily kurang mendapat apresiasi positif publik. Sebagian menilai foto tersebut terlalu vulgar dan tak pantas untuk dibagikan. Sementara, dalam foto tersebut, Emily tampak menikmati dan sesekali bercanda gurau bersama sang putra.

Photo-INFO

Instagram

Karena sejumlah kritik tersebut, model cantik asal Rusia Irina Shayk muncul dan membela sang sahabat. Terlihat, Irina langsung membungkam mulut haters yang mengkritik Emily dengan balasan pedas darinya.

Irina tak terima dan meminta netizen tersebut untuk diam bila tak bisa berkata baik. Pembelaan Irina itu banyak menuai dukungan dari masyarakat.


"Kenapa kamu tidak diam saja dengan kepribadian di bawah rata-ratamu itu," balas Irina membela sang sahabat di laman komentar postingan Emily.

Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, Emily belum lama ini menuai prihatin masyarakat. Pasalnya, sang suami, Sebastian Bear-McClard dikabarkan telah berselingkuh di belakang Emily. Emily pun kecewa dan memutuskan untuk menceraikan sang suami yang telah ia nikahi selama empat tahun.

Isu perceraian dan orang ketiga berembus setelah setahun keduanya menyambut anak pertama. Perpisahan Emily itu dibenarkan oleh sumber dekat kepada Entertainment Tonight.

Sumber itu juga menyebut Emily akan segera mengajukan gugatan perceraian. Kini, ibu satu anak itu dikabarkan masih dalam proses penyesuaian diri usai berpisah dari sang suami. "Emily sedang menyesuaikan diri dengan perubahan ini dan berencana untuk segera mengajukan cerai," ungkapnya.

Diketahui, Emily dan sang suami pertama kali menikah pada 2018 lalu. Tiga tahun kemudian, Emily dan Sebastian menyambut kelahiran anak pertama mereka yang diberi nama Sylvester Apollo Bear.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait