Lewis Capaldi Beber Reaksi Harry Styles Kala Dirinya Mabuk Dan Kirim Pesan 'Aneh'
AFP
Selebriti

Lewis Capaldi mengenang insiden kala ia tak sengaja mengirim pesan teks pada rekan sesama musisi, Harry Styles. Pesan itu Lewis kirimkan kala ia sedang mabuk.

WowKeren - Musisi Lewis Capaldi belakangan ini mengungkap cerita menarik yang turut menyeret nama rekan sesama penyanyi Harry Styles. Dalam podcast bersama KissFM UK, Lewis mengungkap ia pernah mabuk dan mengirim pesan aneh pada Harry.

Diungkap Lewis, pada suatu malam ia mabuk dan keesokan paginya dirinya mendapati telah mengirim pesan pada Harry. Ironisya, Lewis sampai saat ini tak mengingat pesan apa yang ia kirim pada Harry. Ia juga tak mengerti alasan dirinya mengirim pesan pada Harry, alih-alih musisi yang lain.

Menurut pengakuan Lewis, pesan yang ia kirim pada Harry berupa video. Ia pun tak bisa membuka video tersebut lantaran hanya dapat ditonton sekali. "Saya pernah mengirimi Harry Styles sebuah video pada jam 5 pagi. Saya tidak tahu apa itu," kenang Lewis.

Lewis menyebut Harry merespons pesannya dengan santai. Pelantun lagu bertajuk "As It Was" itu mengirim pesan balasan yang meminta Lewis untuk segera bangun dan sadar dari mabuknya.


Harry mengirimkan balasan tersebut seolah telah mengetahui bahwa pesan yang dikirim Lewis hanyalah candaan. Lewis sampai saat ini masih merasa penasaran soal isi video yang ia kirimkan pada sang rekan.

"Tapi dia berkata kepada saya, 'Ini terasa seperti teks 'kamu bangun'. Dan dia mengambil tangkapan layarnya, tetapi saya tidak tahu apa yang saya kirimkan kepadanya," kata Lewis.

Diperkirakan insiden pesan mabuk itu terjadi sekitar tahun 2020 lalu. Pasalnya, Lewis menyebut tak lama setelah itu, tersiar kabar bahwa Harry berkencan dengan Olivia Wilde.

Diketahui, Olivia dan Harry berkencan usai terlibat cinta lokasi film "Don't Worry Darling". Dalam film tersebut, Olivia berperan sebagai sutradara sekaligus pemeran. Sementara Harry didapuk sebagai aktor utama dalam film tersebut. Hubungan Harry dan Olivia diperkirakan telah terjalin selama hampir dua tahun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru