Jin BTS Kebingungan Alami Kendala Tak Bisa Mengunggah Foto di Instagram
Selebriti

Setelah memiliki akun Instagram sendiri, para member BTS kerap aktif membagikan aktivitas mereka di media sosial masing-masing. Namun, Jin mengalami kendala ketika mengoperasikannya.

WowKeren - Baru-baru ini, Jin BTS menunjukkan kebingungannya ketika mengaplikasikan salah satu platform media sosial Instagram. Dalam hal ini, Jin BTS menunjukkan kesulitannya ketika hendak mengunggah sebuah foto di feed Instagram-nya.

Pada Minggu (25/9), Jin mengungkapkan keluhannya kepada penggemar tentang betapa sulit ia mencoba hendak mengunggah beberapa foto di akun Instagram-nya. Berdasarkan pernyataannya, tampaknya Jin selalu gagal ketika foto yang ingin dimasukkannya tidak bisa muncul.

"Aku ingin mengunggah foto di instagram tetapi mengapa tidak menunjukkan foto di rol kamera ponselku dan hanya yang kuunggah di Instagram. Aku mencoba mengklik semuanya tetapi tidak berubah, dan jika aku mengklik 'buka di aplikasi lain' hanya satu yang diunggah..." tulis Jin tampak bingung.

Jin juga menunjukkan tangkapan layarnya ketika hendak mengunggah feed di Instagram. Dan benar adanya, kesulitan Jin tampaknya dialami oleh sebagian pengguna yang tidak mengetahui letak kesalahannya.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Penggemar pun mencoba membantu Jin agar bisa dengan nyaman mengunggah foto seperti keinginannya. Salah satunya Jin perlu menonaktifkan dan mengaktifkan akses ke foto galerinya agar bisa terlihat di rol kamera. Jin juga perlu mengubah pengaturan untuk foto yang dibagikan supaya dapat mengunggah apa pun dari perangkat ponselnya.

Mengetahui ini, fans juga sekaligus mengasihani bagaimana kesulitan yang dialami Jin hanya karena mengunggah Instagram. Ternyata, mereka juga sempat mengeluhkan hal yang sama.

"Seokjin yang malang Instagram terkadang sangat sulit, kamu bisa relate ini," komentar penggemar. "Kami memiliki masalah yang sama Jin. Pembaruan Instagram membuatku gugup," kata penggemar lainnya. "Ini juga terjadi padaku, Instagram please perbaiki ini," tulis lainnya.

Terlepas dari kebingungan Jin untuk memposting foto Instagram-nya, ia tetap bisa mengunggah aktivitas terbarunya di media sosial tersebut. Tampaknya, Jin tidak kebingungan sendirian karena sebagian ARMY dan pengguna lainnya juga mengalami hal yang sama.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru