Jesse Choi Bocorkan Ekspresi Maudy Ayunda Makan Durian di Singapura, Mood Banget
medium.com/Jesse Choi
Selebriti

Maudy Ayunda dan Jesse Choi kembali pergi liburan akhir pekan. Kali ini keduanya berada di Singapura dimana Maudy pamer ekspresi penuh semangat ketika menyantap durian di depan Jesse.

WowKeren - Maudy Ayunda dan Jesse Choi diketahui memiliki karir yang gemilang. Maudy sering bepergian untuk tugasnya sebagai jubir presidensi G20 dan terkadang sibuk dengan kegiatan sebagai pembicara hingga proyek iklan.

Sedangkan Jesse juga tak kalah sibuk. Ia menjadi COO dari bisnis kripto, REKU, yang beberapa waktu lalu mendapat pendanaan fantastis bernilai Rp163 miliar.

Namun meski punya jadwal padat, Maudy dan Jesse agaknya tak pernah melewatkan momen me time. Kali ini, keduanya bepergian ke Singapura.

Begitu tiba di Singapura, Jesse membocorkan kegiatannya bersama Maudy. Jesse awalnya pamer reaksi takjub ketika berkunjung ke gerai durian. Tak lama, ia memperlihatkan momen ketika Maudy sang istri sedang asyik makan durian.

Instagram

Ekspresi Maudy Ayunda Nyemil Durian


Seperti biasa, Maudy agaknya memang sosok yang ekspresif. Ia tampak makan durian dengan lahapnya. "Yummy," tulis Jesse.

Sementara itu, belum diketahui apakah Maudy dan Jesse akan liburan cukup lama di Singapura. Namun biasanya, Maudy dan Jesse akan pamer momen uwu ketika keduanya pergi liburan termasuk ketika berkunjung ke Korea beberapa waktu lalu.

Disisi lain, Jesse agaknya pernah membocorkan kepribadian Maudy yang membuat dirinya jatuh cinta. Jesse rupanya paling suka dengan sikap humoris dari Maudy.

"Kurasa yang sering kalian lihat dari Maudy adalah dia orang yang cerdas, cantik, karismatik. Dia biasanya terlihat serius," kata Jesse. "Tapi yang tak banyak orang tahu, dia punya selera humor yang tinggi. Yang menurutku paling spesial adalah dia wanita yang sangat menyenangkan, imut, lembut."

Jesse juga memuji Maudy sebagai sosok yang punya empati tinggi. Sikap Maudy yang positif inilah yang membuat Jesse makin bersemangat menjalani hari-harinya di Jakarta. Padahal awalnya Jesse merasa insecure dan ragu bakal bisa beradaptasi di ibukota.

"Banyak orang terkejut tentang mudahnya aku beradaptasi untuk tinggal di Jakarta. Tentang banyaknya teman yang aku dapat dan banyaknya hal yang aku pelajari. Namun itu hanyalah tampilan luar," kata Jesse. "Di dalam, aku merasa tidak percaya diri. Untuk pertama kali dalam hidupku, aku menghadapi keraguan dalam diri yang cukup serius. Aku ragu apakah aku sudah mengambil langkah yang tepat untuk meraih tujuan. Ragu bisa beradaptasi sepenuhnya di tempat yang baru. Apakah aku akan bisa memahami budaya. Apakah aku memang benar-benar ingin menjadi enterpreneur."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru