Wonwoo SEVENTEEN Sebut Ingin Pergi ke Yogyakarta di Tengah Konser 'Be The Sun in Jakarta'
Instagram/everyone_woo
Selebriti
Konser SEVENTEEN Be The Sun

Di tengah acara konser SEVENTEEN 'Be The Sun in Jakarta', Wonwoo mengungkapkan keinginannya untuk mengunjungi salah satu kota wisata di Indonesia yaitu Yogyakarta.

WowKeren - Konser yang digelar oleh SEVENTEEN (II) "BE THE SUN in Jakarta" telah membuat penggemar Indonesia tidak henti-hentinya menjadikan hal ini sebagai topik hangat. Begitu banyak momen menarik yang membuat penggemar tidak dapat melupakannya.

Tepat pada 24 dan 25 September, berlangsungnya konser "BE THE SUN in Jakarta" digelar di ICE BSD. Venue yang menampung sekitar lebih dari 5 ribu orang ini terpantau penuh karena SEVENTEEN.

Seperti diketahui, SEVENTEEN membawakan deretan lagu-lagu secara langsung. Seperti salah satunya "HOT", "Rock With You", "HIT", "Crush", "Left & Right" dan masih banyak lagi.

Bahkan, lagu solo terbaru Jun "LIMBO" yang dirilis dalam waktu dekat setelah kedatangan mereka ke Jakarta. Ini merupakan penampilan perdana dari Jun yang membawakan lagu "LIMBO" di konser tersebut.

Selain menampilkan lagu-lagu diiringi koreografi dari single hits mereka, para member juga membuat penggemar terkejut berkali-kali akan interaksi mereka yang totalitas. Diketahui bahwa beberapa kali para member SEVENTEEN mengambil selfie foto ketika penggemar sedang merekam mereka.


Wonwoo SEVENTEEN Sebut Ingin Pergi ke Yogyakarta di Tengah Konser \'Be The Sun in Jakarta\'

Sumber: Twitter

Di tengah konser, ada momen di mana Wonwoo mengungkapkan keinginannya untuk pergi ke Yogyakarta ketika di konser kedua SEVENTEEN. Dalam ungkapannya, ia mengatakan pernah datang ke Yogyakarta satu kali dan ingin mengunjunginya sekali lagi.

Unggahan yang dibuat penggemar ketika Wonwoo mengungkapkan keinginannya ini pun disambut antusias oleh fans Indonesia. Banyak penggemar yang kemudian menekankan kata-kata yang disebut Wonwoo yang ia ingat yaitu, "Mahal". Unggahan penggemar tersebut pun menuai reaksi beragam dari penggemar.

"Tuh kan maww mau ke jogja wkwk.. udh digitu diakhir senyum senyumm.. fix sih ini yang day 2 enak banget," komentar penggemar. "KAN BENER FEELING KU ni mereka siap konser mau bawa orangtua nya ke Jogja," tulis penggemar yang lain. "See u katanya," tulis komentar penggemar. "Kasih murah, mahal," komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, tur konser "BE THE SUN in Jakarta" menandai bahwa ini menjadi konser selanjutnya SEVENTEEN di Indonesia. Sebelumnya, SEVENTEEN menggelar konser di tahun 2016 bertajuk "Shining Diamonds", kemudian "Diamond Edge" di tahun 2017, "Ideal Cut" di tahun 2018, "Ode to You" di tahun 2019 dan "BE THE Sun" di tahun 2022 ini.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait