Perubahan Riasan IVE Tuai Sorotan, Diduga Sudah Ganti Salon
Naver
Selebriti

IVE terlihat sangat cantik karena riasannya tampak lebih alami sekarang. Ada juga yang mengatakan bahwa riasan Ahn Yujin cs tidak tampak kaku dari riasan sebelumnya yang sering dikritik.

WowKeren - IVE beberapa waktu terakhir menjadi pengisi acara di berbagai festival musik kampus Korea Selatan. Namun dalam penampilan terbarunya di Yonsei University, Jang Won Young cs sukses mengejutkan netizen dengan perubahan riasan mereka.

Menurut netizen, IVE terlihat sangat cantik karena riasannya tampak lebih alami sekarang. Ada juga yang mengatakan bahwa riasan Ahn Yujin cs tidak tampak kaku serta memberikan getaran watercolor yang cukup indah.

"Mereka membuat perubahan yang bagus. Riasannya tidak terlihat pengap dan aku suka bagaimana itu mengeluarkan getaran watercolor," puji seorang netizen. "Hul sangat cantik. Terutama Liz, dia membuat perubahan drastis. Wow," imbuh lainnya. Pertama-tama, alis mereka tidak terlihat aneh lagi," sahut yang lain.

"Wow mereka terlihat jauh lebih baik sekarang hahahahahahaha," tambah lainnya. "Ini membuatku merasa segar, serius... alis mereka terlihat sangat cantik dan mereka semua menjadi semakin cantik," pungkas netizen lainnya.


Perubahan Riasan IVE Tuai Sorotan, Diduga Sudah Ganti Salon

Source: Naver

Di sisi lain karena perubahan riasan IVE kali ini, banyak yang menduga bahwa mereka sudah ganti salon. Kecurigaan ini muncul karena staf lama sering memposting foto Jang Won Young namun kali ini tidak.

Foto terbaru Jang Won Young di bandara justru diunggah oleh staf Oui Oui Attelier. Meskipun hanya foto Jang Won Young saja yang diunggah, banyak yang merasa salon IVE memang sudah diganti karena staf baru juga mengikuti Instagram Ahn Yujin.

Sementara itu, IVE kini menjadi salah satu grup yang amat dicintai publik Korea Selatan. Pasalnya lagu-lagu yang dirilis Leeseo cs tidak pernah gagal menghibur mereka. IVE pun menuai banyak piala kemenangan di berbagai acara musik.

IVE kabarnya juga banjir tawaran iklan serta tampil di berbagai program TV. Grup yang digawangi oleh Liz itu diprediksi juga akan banyak menerima piala kemenangan di berbagai ajang penghargaan akhir tahun. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait