Jauh Dari Kesan Glamor, BLACKPINK Tampil Gemesin di Acara Fansign Bikin Fans Makin Kesensem
Instagram
Selebriti

Setelah tampil di SBS 'Inkigayo', BLACKPINK mengadakan acara fan sign offline pertama mereka setelah 3 tahun dimana semua anggota terlihat cantik dan sangat menggemaskan.

WowKeren - Para member BLACKPINK tampil begitu menggemaskan di acara fansign pertama mereka dalam 3 tahun terakhir belum lama ini. BLACKPINK sendiri baru saja comeback dengan merilis album studio kedua mereka yang bertajuk "Born Pink" dan sukses di pasaran.

Pada 25 September BLACKPINK secara perdana tampil di acara SBS "Inkigayo" yang juga menjadi panggung pertama mereka menampilkan "Shut Down". Setelah ditayangkan, BLACKPINK mengadakan acara fan sign offline pertama mereka setelah 3 tahun dimana semua anggota terlihat cantik dan sangat menggemaskan.


Jauh Dari Kesan Glamor, BLACKPINK Tampil Gemesin di Acara Fansign Bikin Fans Makin Kesensem
Instagram

"Jennie kim she cute and beautiful at the same time, neng Lisa kaya kembang desa," komentar netter. "LISA SO CUTEEEEEE. JENNIE RUBY JANE YOU ARE THE CUTEST," ujar yang lain. "Gosh Jennie gummy smile is so cutieeee. Jennie looks like doll in this dress," pungkas lainnya.

Jauh Dari Kesan Glamor, BLACKPINK Tampil Gemesin di Acara Fansign Bikin Fans Makin Kesensem
Instagram

Sedangkan pada 25 September waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album studio terbaru BLACKPINK “Born Pink” telah debut di peringkat 1 di chart Top 200 Albums yang terkenal, yang menempati peringkat album paling populer di Amerika Serikat. BLACKPINK kini telah menjadi artis K-pop wanita pertama dalam sejarah yang pernah menduduki puncak Billboard 200 serta grup wanita pertama dari negara mana pun yang mencapai no 1 sejak 2008 ketika "Welcome to the Dollhouse" milik Danity Kane memulai debutnya di nomor 1. Menurut Luminate (sebelumnya MRC Data), “BORN PINK” memperoleh total 102.000 unit album yang setara selama minggu yang berakhir pada 22 September.

Sementara itu “Born Pink” juga memecahkan rekor penjualan minggu pertama tertinggi dari artis wanita mana pun dalam sejarah menurut data Circle Chart, yang melaporkan angka penjualan yang lebih tinggi yaitu 2.141.281 eksemplar membuat “Born Pink” menjadi “dua juta penjualan pertama” oleh girl grup K-pop. Tidak seperti Hanteo, Circle Chart mencatat pengiriman penjualan saham yang dilakukan ke pengecer, itulah sebabnya angka penjualan mereka biasanya berbeda. Rekor Circle Chart sebelumnya untuk penjualan minggu pertama tertinggi oleh artis wanita, yang juga dimiliki oleh “Girls” aespa adalah 1.426.687.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait