Xiumin EXO Bicara Soal Keinginannya Lakukan Oplas Kelopak Mata Ganda
Instagram
Selebriti

Pada episode 25 September dari program variety KBS 'Hong Kim Dong Jeon', member boyband EXO ini tampil sebagai tamu bersama Baekho eks NU'EST dan model Kwon Hyuk.

WowKeren - Xiumin baru-baru ini berbicara tentang pemikirannya tentang operasi kelopak mata. Pada episode 25 September dari program variety KBS "Hong Kim Dong Jeon", member EXO ini tampil sebagai tamu bersama Baekho eks NU'EST dan model Kwon Hyuk.

Di dalam mobil, anggota tim dengan pemain tetap berbicara tentang kurangnya kelopak mata ganda Xiumin. Komedian Jo Se Ho memberi tahu Xiumin bahwa dia "secara pribadi sangat menyukai Xiumin" karena dia mencintai orang tanpa kelopak mata ganda.


Terkenal karena bentuk matanya yang unik di EXO, Xiumin mengatakan bahwa dirinya tetap "ingin menjalani operasi plastik untuk kelopak mata ganda." Mendengar ini, Hong Jin Kyung dengan tegas mengatakan kepadanya: "Xiumin, tolong jangan lakukan operasi plastik." Xiumin juga berbagi bahwa semua orang menghentikannya melakukannya meskipun dia sendiri ingin melanjutkannya. Duduk di sebelahnya, Wooyoung 2PM berkata: "Itu akan menyebabkan kegemparan. Kamu akan dihukum. Kamu memiliki mata yang sangat indah!"

Xiumin EXO Bicara Soal Keinginannya Lakukan Oplas Kelopak Mata Ganda
Allkpop

Sementara itu sebelum memenangkan SM's Everysing Contest, Xiumin telah mengikuti audisi untuk hiburan JYP pada tahun 2008 tetapi ditolak. Pada tahun 2008, Xiumin memenangkan tempat kedua di SM Everysing Contest dan kemudian menjadi trainee melalui Sistem Casting SM Entertainment di tahun yang sama dan resmi debut bersama EXO pada 8 April 2012.

Xiumin mendaftar untuk dinas wajib militernya pada 7 Mei 2019, menjalani tugas aktif. Xiumin kemudian mengambil cuti militer terakhirnya pada November 2020, dan tidak kembali ke militer karena kebijakan militer tentang COVID-19; dia diberhentikan pada 6 Desember. Pada Agustus 2022, SM mengumumkan bahwa Xiumin berencana untuk merilis album solo pertamanya dengan mini album berjudul "Brand New" yang akan dirilis pada 26 September.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait