Xiumin EXO Gelar Perayaan Ultah Bertema Frozen Bareng Fans
Instagram/e_xiu_o
Selebriti

Xiumin EXO menggelar perayaan ulang tahun ke-34 dengan tema sesuai dengan kekuatan super di dalam MV debut ‘MAMA’ yang bisa membuat benda cair menjadi beku.

WowKeren - Xiumin EXO menggelar perayaan ulang tahun bertajuk “Frozen Time” bareng fans. Pemilik nama asli Kim Minseok itu membawa serta konsep “frozen” yang sesuai dengan kekuatan supernya di MV debut “MAMA” dalam pengumuman fanmeeting spesial.

Pada Rabu (21/2), Xiumin melalui akun X (dulunya Twitter) resminya mengumumkan rencana fanmeeting “Frozen Time”. Rencananya, fanmeeting itu akan diadakan pada 24 Maret 2023 pukul 14:00 dan 19:00 KST di YES24 Live Hall, Seoul, Korea Selatan. Acara ini diadakan dua hari lebih awal daripada ulang tahun Xiumin yang jatuh pada 26 Maret.

Selain itu, Xiumin juga meluncurkan poster bertema es membeku, yang sesuai dengan perannya di MV “MAMA” saat debut pada 2012 lalu. Penyanyi kelahiran 1990 itu menunjukkan senyum cerah dan vibe bersahaja pada poster pertama. Sebaliknya, ia memperlihatkan tatapan dingin pada poster kedua yang bernuansa lebih gelap.

Setelah Xiumin mengumumkan rencana fanmeeting “Frozen Time”, EXO-L menyambutnya dengan heboh. Para penggemar menyoroti bagaimana Xiumin tetap ada pada konsep kekuatan super seperti saat debut. Tak sampai di sana saja, visual Xiumin yang tidak berubah sejak debut juga ramai dibahas fans.


Xiumin EXO Gelar Perayaan Ultah Bertema Frozen Bareng Fans

Source: X

"Tidak ada orang lain yang menganggap kekuatan super mereka seserius exo," kata salah satu netizen. "Putri peri Aegyo di pagi hari. Ratu jahat yang licik di malam hari. Konsep ini dia banget," sahut netizen lain. "Saran dress code: Olaf," imbuh yang lain.

"Kukira dia berjuang untuk melepaskan dirinya dari lore EXO seolah dia terikat erat pada konsep obsesi itu," komentar seorang netizen. "Yap, waktu yang dibekukan terdengar pas, bahkan penampilanmu juga membeku di usia 20 tahun.," sambung netizen yang lain.

"Aku suka bagaimana para anggota terus menerapkan konsep kekuatan super mereka. Meskipun kadang-kadang cheesy, ada sesuatu yang sangat menghangatkan hati yang membuatmu masih tidak melupakan debutmu setelah 11 tahun.," ujar lainnya.

Sementara itu, Xiumin telah bergabung ke agensi Baekhyun, INB100 pada 8 Januari 2024. Sedangkan untuk aktivitasnya dengan EXO masih berada di bawah naungan SM Entertainment.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru