Park Min Young Janjikan Imej Berubah usai Terseret Kontroversi Mantan Pacar
Instagram/rachel_mypark
Selebriti

Dalam wawancara akhir ‘Marry My Husband’, Park Min Young meminta maaf dan mengaku ingin memperbaiki kesalahpahaman imbas terseret kontroversi mantan pacarnya yang diselidiki atas kasus manipulasi saham dan penggelapan dana.

WowKeren - Park Min Young berjanji akan menunjukkan perubahan imej ke arah positif usai terseret kontroversi mantan pacarnya, Kang Jong Hyun. Aktris bintang “Marry My Husband” itu bahkan sempat diselidiki karena mantannya terlibat beberapa kasus kriminal.

Pada Rabu (21/2), wawancara Min Young dalam rangka pamitan “Marry My Husband” dirilis media setempat. Pada kesempatan kali ini, Min Young buka suara tentang kontroversi yang muncul karena hubungan masa lalunya dengan CEO Kang.

“Saya tidak bisa bersembunyi selamanya,” buka Min Young. “Ada masa-masa yang menyakitkan dan sulit, dan saya mencapai titik terendah, tetapi saya memilih untuk kembali menjadi diri sendiri lagi.”

Setelah melewati proses hukum, menata diri, dan menunjukkan kualitasnya sebagai akting di proyek “Marry My Husband”, Min Young mengungkap perlunya mengatasi masalahnya secara terbuka. Min Young mengaku ingin memperbaiki imej-nya yang terkena dampak negatif dari hubungannya dengan CEO Kang.

“Saya membutuhkan ruang ini. Membicarakannya secara langsung adalah cara jujur untuk menjadi diri saya sendiri. Saya ingin memperbaiki kesalahpahaman apa pun. Dulu saya menganggap remeh reaksi positif, namun ketika kritik dan tuduhan tajam mulai mempengaruhi saya secara pribadi, saya menyadari tidak ada jaminan apa pun,” kata Min Young.

Setelah terlibat kontroversi itu, Min Young merasa apa pun yang dibicarakan bisa jadi berbahaya jika disampaikan dengan tidak tepat. Min Young telah mengakui kesalahannya dan menjalani proses hukum tanpa masalah lebih lanjut.

“Kata-kata bisa jadi menakutkan. Segalanya menjadi kacau, dan pesan-pesan dikomunikasikan secara salah. Tampaknya yang terbaik adalah menjaga tanggapan seminimal mungkin. Meskipun saya mengakui kesalahan saya, saya hanya ditanyai satu kali sebagai referensi, dan tidak ada yang mengikuti. Jika ada yang lebih dari itu, bukankah akan ada tindakan lebih lanjut?” beber Min Young.

Park Min Young Janjikan Imej Berubah usai Terseret Kontroversi Mantan Pacar

Source: Hook Entertainment


Setelah terbukti tidak bersalah, Min Young baru berani mengambil proyek sebesar “Marry My Husband”. Lewat performanya sebagai aktris, Min Young ingin agar penyesalannya dan permintaan maafnya tidak dianggap sebagai kat-kata kosong melainkan dengan aksi nyata.

“Jika saya merasa lebih bersalah, saya tidak akan berani memilih pekerjaan ini. Saya ingin mengakui kesalahan saya dan meminta maaf,” katanya.

Meskipun tidak merasa bersalah, Min Young menyesal bahwa pemberitaan tentang dirinya membawa serta penderitaan untuk orang-orang di sekitar, termasuk di tempat kerja.

“Saya merasa menyesal karena nama saya muncul di berita. Itu adalah masa yang sulit bagi semua orang, dan bahkan saya terkejut karena saya dikaitkan dengan hal-hal yang tidak menguntungkan seperti itu,” imbuhnya.

Kepada publik, Min Young berjanji bahwa skandal serupa tidak akan terjadi lagi. Usai imej yang terjun bebas akibat hubungan masa lalu, ia berencana akan terus menerus menunjukkan perubahan hingga hanya menampilkan sisi terbaiknya.

“Ini tidak akan terjadi lagi. Sebagai seorang aktris, aku percaya bahwa menunjukkan sisi terbaikku adalah hal yang benar, dan itulah rencanaku. Saya akan berterima kasih jika anda sekalian dapat memandang saya dengan lebih baik,” tutup Min Young.

Sementara itu, Min Young terungkap berpacaran dengan CEO Kang usai Dispatch yang merilis foto kencan mereka pada September 2022. Berita kencan Min Young itu mencuat ke permukaan saat sang aktris sedang terlibat drama “Love In Contract”. Tak lama kemudian, Min Young mengaku putus dari CEO Kang di tengah kasus yang menjerat pengusaha tersebut.

Pada 15 Januari lalu, Min Young dilaporkan berbohong atas penyataan tidak pernah menerima uang dari CEO Kang. Min Young disebut Dispatch telah menerima 250 juta won dari CEO Kang yang terlibat kasus penggelapan dana lebih dari 60 miliar won (sekitar Rp710 miliar) dari perusahaan mata uang virtual Bithumb.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru