Dispatch Beber Foto Kencan Park Min Young dan CEO Konglomerat!
Instagram/rachel_mypark
Selebriti
Park Min Young Diisukan Pacari CEO

Dispatch membeberkan foto-foto kencan Park Min Young dengan seorang CEO pemilik sederet bisnis besar di Korea Selatan, momen tertangkap kamera selalu kendarai mobil mewah berbeda.

WowKeren - Hari ini, Rabu (28/9) Dispatch kembali menghebohkan dengan membagikan kabar kencan dari selebriti ternama Korea Selatan. Kini, aktris cantik Park Min Young yang disebut oleh Dispatch tengah menjalin hubungan asmara.

Dispatch membagikan sederet potret kencan Park Min Young yang diduga diambil dari waktu berbeda-beda. Park Min Young disebut kini tengah berstatus sebagai kekasih dari seorang pebisnis sukses yang menjadi CEO di sederet perusahaan besar Korea Selatan.

Park Min Young disebut Dispatch bergabung dengan Hook Entertainment yang juga rumah Lee Seung Gi karena merupakan anak perusahaan sang kekasih. Ia diketahui meninggalkan Namoo Actors pada 29 Desember setelah 4 tahun bersama. Keesokan harinya, Park Min Young langsung diumumkan bergabung dengan Hook Entertainment.

"Itu menyatakan Free Agent (tak memiliki agensi), tapi itu hanya formalitas. Tempat yang akan dituju sudah diputuskan. 'Hook' adalah anak perusahaan dari 'Green Snake Media' yang dipimpin oleh Won Young Sik, seorang pemburu perusahaan. Dan 'Hook' adalah tempat kekasih Park Min Young, Kang Jong Hyun, memiliki hubungan dekat," beber Dispatch hari ini, Rabu (28/9).


Park Min Young kencan dengan CEO

Sumber: Dispatch

Park Min Young kencan dengan CEO

Sumber: Dispatch

Dispatch membeberkan bahwa sosok Kang Jong Hyun adalah konglomerat baru di Korea Selatan. Selama 2 bulan terakhir, media populer Korea Selatan tersebut berusaha untuk membongkar mengenai sosoknya. Dispatch juga menyebutkan bahwa Park Min Young dan sosok disebut kekasihnya kerap kencan rahasia.

Sosok pria yang disebut adalah kekasih Park Min Young sendiri tidak memiliki jarak usia jauh darinya. Kang Jong Hyun kelahiran tahun 1982 yang berartikan ia lebih tua 4 tahun dari Park Min Young.

Sementara itu, pihak agensi Park Min Young saat ini belum memberikan tanggapan terkait dengan laporan dari Dispatch. Drama baru Park Min Young, "Love in Contract" sendiri saat ini tengah tayang di tvN setiap hari Rabu dan Kamis.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait