Foto Seksi Jisoo BLACKPINK Disebar, Gurumi Ungkap Kepribadian Aslinya
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Penampilan Jisoo diunggahan Gurumi ini persis seperti yang dipakainya ketika menghadiri Paris Fashion Week Show. Belum diketahui dari mana, Gurumi mendapatkan foto pribadi Jisoo.

WowKeren - Gurumi Haribo masih terus lantang dengan tuntutannya agar Jennie BLACKPINK dan V BTS mengonfirmasi ke publik hubungan mereka. Dalam postingan terbarunya di Telegram pada Rabu (28/9), ia mendadak mengunggah foto milik Jisoo.

Foto itu memperlihatkan Jisoo yang tampak seksi memakai gaun hitam yang memperlihatkan bahu indahnya. Gaun itu juga memiliki pendek hanya sebatas paha saja. Jisoo melengkapi penampilannya dengan legging jaring-jaring dan tas Dior.

Penampilan Jisoo diunggahan Gurumi ini persis seperti yang dipakainya ketika menghadiri Paris Fashion Week Show pada Rabu (28/9). Belum diketahui dari mana, Gurumi mendapatkan foto pribadi milik pelantun "Shut Down" tersebut.

Dalam postingannya juga, Gurumi membongkar kepribadian asli Jisoo. Ia juga meminta agar cewek kelahiran tahun 1995 itu agar ikut jujur soal hubungan Jennie dan V. "Hai semuanya, aku tahu bahwa banyak dari kalian yang meragukanku dan rumor liar ada di mana-mana," tulis Gurumi.


Foto Seksi Jisoo BLACKPINK Disebar, Gurumi Ungkap Kepribadian Aslinya

Source: Telegram

"Aku telah diberitahu bahwa Jisoo adalah seseorang yang mengetahui kebenaran dan orang yang jujur serta baik. Dia tidak terlibat dengan Taehyung (V) dalam bentuk apapun. Namun dia mungkin membantu kita melihat kebenaran," imbuh Gurumi.

"Jadi tolong Jisoo, jika kamu mendapatkan pesan ini, tolong posting gambar yang tidak terlihat ini sebagai tanda bahwa kamu tahu Jennie dan Taehyung sedang hang out dan kamu (antara lain) tidak bisa membicarakan hal ini. Terima kasih," sambung Gurumi.

Di sisi lain, fans sebenarnya sudah cukup muak dengan perilaku Gurumi yang menyebarkan foto-foto pribadi Jennie, V maupun member BLACKPINK lainnya. Basis penggemar sampai membentuk "Jennie Global Fan Union" demi menuntut YG membuat tindakan tegas.

"Kami sangat menuntut pemberitahuan tindakan hukum resmi terhadap mereka yang menggunakan masalah ini sebagai alasan untuk menimbulkan kerugian sekunder pada Jennie, menyebarkan desas-desus jahat, dan fitnah," tulis basis penggemar Jennie.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait