Dul Jaelani Piknik Romantis Bareng Tissa Biani Rayakan 2 Tahun Pacaran, Sisipkan Doa Mengharukan
Instagram/duljaelani
Selebriti

Dul Jaelani dan Tissa Biani memperingati anniversary 2 tahun pacaran dengan sebuah momen spesial. Dalam unggahannya, Dul mengungkap sebuah harapan dalam hubungan asmaranya dengan Tissa.

WowKeren - Dul Jaelani dan Tissa Biani merayakan momen spesial 2 tahun pacaran dengan piknik romantis di dekat danau. Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram keduanya.

Tampak dalam unggahan, Dul dan Tissa mengembangkan senyuman manis memperingati momen tersebut. Ada juga pose romantis ketika keduanya saling bertukar tatap.

Dul menyisipkan pesan manis untuk hubungannya dengan Tissa. Ia berharap hubungan asmara dengan pemain film "KKN di Desa Penari" itu bisa langgeng dan penuh rida.

"'Kemewahan sejati adalah ke sederhanaan' Hari ini 2 tahun lalu. aku menjadi kekasihnya @tissabiani semoga selamanya dan diRidhoi. Aamiin," tulis Dul Jaelani di Instagram pada Selasa (27/9).

Dul Tissa

Instagram

Tissa terlihat mengomentari postingan putra bungsu Maia Estianty itu. Ia menyematkan emoji hati warna merah serta huruf kapital U dan tanda seru.


Sementara itu netizen pun ramai mendoakan hubungan Dul dan Tissa agar bisa berlanjut ke pelaminan. Ada juga netizen yang memuji konsep perayaan anniversary pasangan kekasih ini.

"Aminnnnn.....Langgeng dan Bahagia sellau buat kalian berdua ya @tissabiani @duljaelani," komentar akun @ulina***. "Semoga makin romantis dalam menuju ikatan cinta dalam rumah tangga yg sakinah mawaddah warohmah nanti nanti ya," sambung akun @darma***.

"Aamiin....langgeng dan bahagia selalu dul tissa," ujar akun @hafla***. "Mantap @duljaelani .ajak nikah.... biar berkah," kata akun @dodi***. "Aamiin yra, semoga tahun berikutnya dah anniv wedding ya dul tissa...." tambah akun @wk***. "Annive ala2 piknik dialam konsepnya juara," komentar akun @yunn***.

Bukan hanya Dul, Tissa juga mengunggah foto perayaan anniversary 2 tahun pacaran. Dalam keterangannya, Tissa hanya menulis kalimat singkat tapi penuh makna.

"Happy 2nd year anniversary my love!" tulis dara cantik 20 tahun ini di bagian caption Instagram.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru