Tavan 'Nangkring' di Pagar Tembok, 8 Potret Seru Amanda Khairunnisa dan Suami Honeymoon ke Bali
Instagram/akhairunnisa
Selebriti

Amanda Khairunnisa, adik Maudy Ayunda, menikah dengan Tavan Dutton pada Minggu (18/9). Saat ini keduanya tengah menikmati bulan madu mereka di Bali. Simak potret serunya:

WowKeren - Amanda Khairunnisa akhirnya resmi menikah pada Minggu (18/9) kemarin. Adik Maudy Ayunda itu sebelumnya telah resmi dilamar oleh seorang pria bule asal Inggris bernama Tavan Dutton. Pernikahan yang sudah lama dinantikan ini digelar meriah serta dihadiri oleh keluarga.

Sebelumnya, Tavan mengungkap perasaannya setelah menikahi Amanda. Ia mengucap rasa syukur dan bahagia karena diterima oleh keluarga pujaan hatinya itu. Saat ini, ia dan Amanda sedang menikmati bulan madu mereka di Bali.

Keduanya aktif membagikan deretan momen ketika berada di Bali. Pasangan ini tak melulu bermesraan dengan berfoto berdua namun juga mengunggah potret lucu seru. Tak bisa dipungkiri bahwa kebahagiaan terlihat jelas dari Amanda dan Tavan. Lantas seperti apa sih momen lengkap honeymoon mereka di Bali? Intip deretan potretnya di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Sempatkan Baca Novel


Sempatkan Baca Novel
Instagram Story/tavankkd

Amanda dan Tavan merupakan pasangan yang ternyata suka membaca. Bahkan saat honeymoon keduanya menyempatkan untuk membaca novel misteri terkenal bertajuk "An Australian Christmas Murder" karya David Knijnenburg. Keduanya mengunggah potret membawa buku di Instagram masing-masing namun dengan gaya yang berbeda.

2. Tavan Nangkring di Pagar Tembok


Tavan Nangkring di Pagar Tembok
Instagram Story/tavankkd

Amanda memotret suaminya di momen yang cukup unik. Pasalnya Tvan bak tengah nangkring di atas sebuah pagar tembok yang cukup tinggi sehingga memperlihatkan atap bangunan lainnya. Pria tampan ini dengan santai duduk di spot tersebut bak telah terbiasa. Apakah Tavan memang jago memanjat ya?

3. Amanda Rebahan Cantik


Amanda Rebahan Cantik
Instagram/akhairunnisa

Amanda mengunggah potter saat berada di salah satu lokasi di Bali. Publik figur yang aktif menyuarakan soal kesehatan mental di kalangan anak muda ini memakai dress hijau dengan bahan silk dipadu dengan topi jerami. Amanda mengulurkan tangan dan melakukan candid seolah ingin meriah kamera.

4. Pomer Potret Mesra Epic


Pomer Potret Mesra Epic
Instagram/akhairunnisa

Gaya candid ala Amanda dan Tavan ini inspirasi banget untuk para pasangan yang ingin mengabadikan foto romantis. Amanda mengulurkan tangan yang kemudian ditangkap oleh Tavan. Cincin yang melingkar di jari tengah Tavan sukses bikin salfok.

5. Selfie Gemas Berdua


Selfie Gemas Berdua
Instagram/tavankkd

Di momen bulan madu, Tavan dan Amanda mengabdikan potret selfie berdua. Tavan dengan senyum tipis mengajak istrinya berfoto berdua dan hanya memberikan keterangan "Honeymoonin" 🌚🍯. Melihat kemesraan mereka, warganet terlihat ikutan bahagia sekaligus mendoakan langgeng.

6. Bak Jack and Rose dari 'Titanic'


Bak Jack and Rose dari 'Titanic'
Instagram/tavankkd

Di momen spesial bulan madu, Tavan juga mengunggah potret bersama Amanda dengan gaya yang manis. Namun warganet salah fokus dan menyebut penampilan pasangan ini mirip karakter Rose dan Jack di film legendaris "Titanic". Tavan memakai celana unik model jumpsuit dan kaos sementara Amanda dengan gaun hijau panjang.

7. Makan di Restoran Fancy


Makan di Restoran Fancy
Instagram Story/tavankkd

Amanda dan Tavan tampaknya tengah berada di restoran fancy di tengah bulan madu. Hal ini terlihat dari momen Amanda yang memotret Tavan di mana sang suami tersenyum cerah ke arah kamera. Tampak di latar belakang foto tersebut, para koki sibuk memasak dan menyiapkan hidangan.

8. Amanda Candid Epic


Amanda Candid Epic
Instagram/akhairunnisa

Tavan memotret Amanda dengan beragam pose namun saat candid, sang istri ternyata epic bangeet. Masih dengan gaun hijau neon serta topi jeraminya, Amanda berpose rebahan namun tak memperlihatkan wajahnya. Ia memperlihatkan senyum lebar di balik topi jerami yang dipakainya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait