Nangkring, Gaya Adik Ipar Maudy Ayunda Baca Buku Saat Honeymoon Bak Supermodel
Instagram/tavankkd
Selebriti

Adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa, dan sang suami, Tavan Dutton, saat ini sedang menikmati bulan madu di Bali. Di momen spesial itu, Tavan adik ipar Maudy memperlihatkan sisi fashionable dan fotogenik dirinya.

WowKeren - Sosok adik ipar Maudy Ayunda, Tavan Dutton, tengah jadi sorotan. Resmi menikahi Amanda Khairunnisa, popularitas Tavan agaknya sukses menyaingi suami Maudy, Jesse Choi.

Biasanya, Tavan dikenal sebagai sosok pria yang serius dan berdedikasi pada karir. Namun siapa sangka presenter berita ini ternyata punya sisi fashionable.

Saat honeymoon di Bali, Tavan dan Amanda dipuji mirip Jack dan Rose di film "Titanic". Tavan juga terlihat kece dengan celana unik layaknya sosok Jack yang diperankan Leonardo Dicaprio. Sedangkan Amanda tampil cantik mengenakan dress dengan gaya anggun bak Kate Winslet yang memerankan karakter Rose.

Instagram

Tavan Dutton Pose Nangkring Saat Honeymoon

Bukan cuma itu, Tavan ternyata juga fotogenik. Ia terlihat keren saat diabadikan oleh sang istri Amanda. Dalam foto pertama, Tavan duduk nangkring di pagar tembok sebuah bangunan di Bali.


Ia juga berpose layaknya supermodel saat membaca buku. Bukan sekedar pose, Tavan memang tampak benar-benar serius membaca buku tentang pembunuhan.

"Terima kasih atas bacaan yang hebat," kata Tavan. "Sungguh buku tentang misteri pembunuhan yang menarik."

Sementara itu, Tavan sebelumnya mengungkap soal perjalanan hidupnya sebagai jurnalis. Ia menjadi co-host untuk acara Metro TV berbahasa Mandarin yang membahas kuliner, gaya hidup hingga budaya.

"Program ini berbahasa Mandarin dan Indonesia. Dan yang menarik dari program ini, kita ingin mengumpulkan orang lewat makanan, bahasa. Dan mengeksplorasi antropologi dibalik kuliner dan latar belakangnya," kata Tavan. "Ini merupakan program yang berbeda."

Ia juga mengungkap ketertarikannya terhadap media. Ini karena orangtuanya memberlakukan aturan untuk menonton berita. Selain itu, karir ayah Tavan sebagai profesor di bidang politik juga menjadi faktor pemicu dirinya bekerja sebagai jurnalis.

"Waktu kecil, satu-satunya yang boleh aku tonton adalah berita," kata Tavan. "Selain itu, ayahku juga seorang profesor politik, jadi dengan latar belakang ini yang membuat aku ingin bekerja di media."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait