Zaskia Gotik Ungkap Inisial Nama Hingga 'Spill Foto' Anak Kedua Usai Sempat Dirahasiakan
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik akhirnya perdana mengunggah potret sang bayi usai melahirkan anak kedua dengan sehat dan selamat. Intip inisial nama anak kedua Zaskia itu di sini.

WowKeren - Kabar bahagia tengah dirasakan pedangdut cantik Zaskia Gotik. Pasalnya, anak kedua Zaskia dan sang suami, Sirajuddin Mahmud telah lahir ke dunia dengan sehat dan selamat.

Diketahui, anak kedua Zaskia lahir pada Senin (26/9) lalu. Zaskia dan suami lagi-lagi dikaruniai anak berjenis kelamin perempuan. Usai sempat dirahasiakan, Zaskia untuk pertama kalinya akhirnya mengungkap kebahagiaan atas kelahiran putri keduanya.

Meski tak menunjukkan wajah sang putri dengan jelas, Saskia membagikan potret mungil buah hatinya. Tampak pipi kiri anak kedua Zaskia yang sedikit terlihat itu berwarna kemerahan seperti bayi baru lahir.

Zaskia menyebut sang putri cantik dengan inisial baby A. Sayang, Zaskia tak membeberkan identitas lengkap sang buah hati. Penyanyi 32 tahun itu juga membeberkan berat dan panjang sang putri kala lahir.

Zaskia mengonfirmasi bahwa putrinya lahir dengan selamat sekitar pukul 07.20 pagi. Ia pun mengucap terima kasih kepada seluruh masyarakat dan rekan sesama artis yang telah memberikan selamat serta doa terbaik untuk putri keduanya.


"Alhamdulilah telah lahir putri ke 3 kami baby A berat:3,615. Panjang:48.Pada hari senin tgl 26 September 2022 Jam:7:20 pagi. Untuk teman2 trimakasih doa baiknya Alhamdulilah persalinanya secara normal berjalan lahcarπŸ™πŸ»," tulis Zaskia melalui laman Instagram-nya, Rabu (28/9).

Dalam foto tersebut, baby A terlihat dibedong dengan kain flanel berwarna biru. Bayi itu juga diberi topi berwarna putih dan selimut merek brand terkenal.

Postingan Zaskia itu sontak menuai beragam komentar dari warganet. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat dan harapan baik pasca baby A lahir.

"Masyaallah tabarakallah,alhamdulillah selamat ya boendah,semoga baby A tumbuh mnjadi anak pandai & sholeha,aamiin 🀲πŸ₯°β€οΈ," kata @za**. "Alhamdulilah selamat neng sayang semoga menjadi anak yg solehah berbakti kpd org tua sehat terus ibu dan bayinya πŸ™πŸ˜‡πŸ€—πŸ˜˜," doa @he**. "Wahhh hebat, normal happy denger nya sehat2 ya, wahh baby nya cewek lagi punya putri 3 nihh, nanti kalau udah gedean dikit nambah sampek dapet cowok ya Zaskia 😍❀️ @zaskia_gotix," goda @ku**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait