Biasa Bawakan Lagu Berbahasa Jawa, Penampilan Farel Prayoga Nyanyi Sunda 'Runtah' Tuai Apresiasi
YouTube/Aneka Safari Records
Musik

Selama ini, Farel Prayoga kerap membawakan lagu berbahasa Jawa di setiap kesempatan. Namun kali ini, Farel unjuk kebolehan lainnya dan menyuguhkan penampilan berbeda dari biasanya.

WowKeren - Penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, Farel Prayoga selama ini diketahui kerap membawakan lagu berbahasa Jawa. Namun siapa sangka bahwa Farel juga mampu menyanyikan lagu di luar bahasa Jawa, seperti berbahasa Sunda.

Belum lama ini, melalui kanal YouTube Aneka Safari Records, Farel tampak membawakan lagu berbahasa Sunda yang berjudul "Runtah". Dalam penampilannya kali ini, Farel berduet dengan Lutfiana Dewi.

Mengingat Farel yang merupakan orang Jawa, penampilannya dalam membawakan lagu berbahasa Sunda itu pun menuai apresiasi dari warga Jawa Barat. Di samping itu, hal tersebut tentu saja bukan lah hal mudah bagi Farel dalam pengucapannya.


Meski begitu, banyaknya pujian dan apresiasi dari masyarakat Sunda atas penampilan Farel yang membawakan lagu "Runtah" itu menunjukkan bahwa ia telah berhasil membawakannya. Dalam penampilannya itu, Farel juga tampak tenang dan menikmati lagu tersebut.

"Saya sebagai orang sunda sangat bangga lagu sunda d nyanyikan sama mas farel & lutfyanna. terimakasih aneka safari record," ujar netter. "Ucapan terima kasih saya kepada safari record dan farel sudah membawakan lagu Sunda ,saya sebagai orang Bogor bangga lagu Sunda bisa d nyanyikan ,semoga makin sukses untuk semuanya ,amin," tutur warganet.

Tidak hanya itu, bahkan ada netter yang mendoakan penampilan Farel itu bisa menjadi trending. "SAYA SEBAGAI ORANG ASLI BANDUNG SANGAT BANGGA LAGU SUNDA BISA DIBAWAIN OLEH FAREL DAN SAFARI RECORD🙏 GASKEUN TRENDINGG BARUDAKKKK!!!! -Soreang pride🔥" tutur warganet.

Sebelumnya, Farel juga telah unjuk kebolehan dengan membawakan lagu daerah Jawa yakni "Prau Layar". Penampilannya ini pun juga menuai banyak pujian dari masyarakat. Karir Farel sendiri saat ini tengah berada di puncak, dan kerap wara wiri di berbagai acara musik.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait