Ajak Fans Nostalgia, Ungu Luncurkan 'Waktu Yang Dinanti 2.0' Studio Session
YouTube/UNGU Band
Musik

Grup band legendaris Ungu hingga saat ini masih terus eksis di belantika musik Tanah Air. Ungu bahkan kini mengajak penggemarnya bernostalgia melalui tembang-tembang hitsnya.

WowKeren - Ungu menjadi salah satu grup band musik legendaris Indonesia yang hingga saat ini masih diminati masyarakat. Sejak kemunculan di industri musik Tanah Air, Ungu telah meluncurkan sejumlah hits-hits besarnya yang banyak digandrungi masyarakat.

Setelah beberapa waktu lalu Ungu meluncurkan album baru, kini band yang beranggotakan Pasha, Enda, Onci 'Ungu', Makki, dan Rowman itu mengajak para penggemarnya untuk bernostalgia bersama melalui hits-hitsnya dalam "Waktu Yang Dinanti 2.0" Studio Session melalui kanal YouTube Ungu Band.

Lagu "Disini Untukmu" diketahui menjadi pembuka nostalgia di "Waktu Yang Dinanti 2.0" Studio Session. "Ayo nostalgia bareng dengan lagu-lagu hits UNGU. Kali di 'Waktu Yang Dinanti 2.0' Studio Session, UNGU akan menghibur kalian semua di mana pun kalian berada. Terus tungguin di channel Ungu yah! Boleh isi di kolom komentar, next kita bawakan lagu apa yah!" bunyi keterangan pada kolom deskripsi, dilihat Rabu (28/9).


"Disini Untukmu" yang dibawakan kembali oleh Ungu dalam "Waktu Yang Dinanti 2.0" Studio Session itu rupanya berhasil membuat penggemarnya hanyut dalam lagu dan bernostalgia. "nostalgia dg lagu ini.. salh satu lagu yg aq suka.. disini untuk mu... sukses slalu buat UNGU....," ujar netter.

Di samping itu, rupanya lagu "Disini Untukmu" juga telah ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. "Akhiiiiirnyaaa lagu ini dinyanyikan lagi.. Alhamdulillah masih kereeeeen abis," ucap penggemar.

"Akhirnya ungu kembali lagi dengan studio sessionnya lagu2 lawas, Sukes selalu buat ungu band," sahut netter. "Ini dia yg di tunggu2.. Next EMBUN HATI & CERITA BERSAMAMU 🙏" imbuh netter.

Selain itu, ada penggemar yang mengaku kerap membawakan lagu tersebut saat mengisi acara pentas seni waktu sekolah. "LAGU LEGEND YANG SELALU GUA BAWAIN DI STUDIO ATAU PENSI SEKOLAH DULU 😂👍" tutur penggemar.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel