Pacaran 7 Tahun, Nam Goong Min dan Jin A Reum Konfirmasi Segera Menikah
Naver
Selebriti

Nam Goong Min dan Jin A Reum diberitakan berpacaran sekitar Februari 2016 lalu. Meski memiliki perbedaan usia sekitar 11 tahun, pasangan ini tidak pernah sungkan menunjukkan kasih sayang.

WowKeren - Kabar gembira datang dari pasangan Nam Goong Min dan Jin A Reum. Pada Rabu (27/9), media Dispatch melaporkan bahwa pasangan selebriti ini akan segera menikah setelah sekitar 7 tahun dilaporkan menjalin hubungan pacaran.

Laporan ini langsung ditanggapi oleh agensi Nam Goong Min, 935 Entertainment yang juga membeberkan tanggal pernikahan aktor asuhannya. "Nam Goong Min dan Jin A Reum akan menikah pada 7 Oktober," ungkap perwakilan agensi.

Di sisi lain, Nam Goong Min dan Jin A Reum diberitakan berpacaran sekitar Februari 2016 lalu. Saat itu, media Sports Chosun mengungkap awal mula pertemuan pasangan ini yang berujung dengan perasaan saling jatuh cinta satu sama lain.

Sports Chosun menulis, "Nam Goong Min dan Jin A Reum pertama kali bertemu sebagai sutradara dan aktris utama ketika mereka syuting film 'Light My Fire' musim panas lalu. Hubungan mereka berkembang menjadi sepasang kekasih. Mereka adalah pasangan yang membuat semua orang di sekitar mereka iri."


Nam Goong Min dan Jin A Reum dikatakan sudah berpacaran sejak Agustus 2015. Meski memiliki perbedaan usia sekitar 11 tahun, pasangan ini dibocorkan tidak pernah sungkan menunjukkan rasa kasih sayang pada satu sama lain.

Ketika menjadi bintang tamu "Radio Star" pada Maret 2016, Nam Goong Min pernah berkata, "Dia sabar dan dewasa. Ini adalah pertama kalinya aku berkencan dengan seseorang secara terbuka, tetapi ada banyak keuntungan. Aku baru-baru ini mengadakan acara untuk ulang tahunnya."

Selanjutnya Jin A Reum pun pernah membeberkan betapa gencarnya Nam Goong Min mendekatinya. "Aku sama sekali tidak tertarik padanya. Itu memberatkan. Dia terus menghubungiku untuk menemuiku lagi. Tapi dia ternyata jujur, lugas, dan polos, jadi aku mulai terbuka," curhat wanita itu.

Jin A Reum lantas mengungkap kepribadian Nam Goong Min yang membuatnya jatuh hati. "Dia memiliki banyak kelucuan, bahkan lebih dariku. Kalian tidak bisa membayangkannya bukan? Dia melakukan gerakan tarian yang lucu. Dia memanggilku 'baby' dan aku memanggilnya 'sayang'," tutup Jin A Reum.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru