Bobby Tince Resmi Cerai Diam-Diam Usai 7 Tahun Nikah, Gegara Orang Ketiga?
Instagram/boby_tince
Selebriti

Bobby Tince buka-bukaan soal perceraiannya dengan sang istri, Anisa Nur Azizah. 7 tahun menikah, Bobby membeberkan soal penyebab perceraiannya dengan Anisa.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, artis tampan Bobby Rachman alias Bobby Tince dikabarkan bercerai diam-diam. Bobby telah resmi bercerai dari Anisa Nur Azizah sejak Juli 2022 lalu.

"Harusnya tahun ini delapan tahun ya, tapi ya sudah berakhir 27 Juli 2022 kemarin itu putusannya," kata Bobby saat hadir di "Pagi Pagi Ambyar". "Ya kalau saya sih nggak mau mengumbar aib seseorang ya, soalnya jejak digital itu pasti ada. Takutnya nanti anak-anak lihat kalau sudah besar ya."

Bobby juga tak mau mengomentari isu bercerai karena orang ketiga. Ia hanya menegaskan kalau pernikahan dengan Anisa berakhir karena ketidakcocokan yang sudah tak bisa disatukan lagi. Bobby pun mantap bercerai setelah sempat melakukan salat Istikharah.

"Ya itu balik lagi saya nggak bisa jawab soalnya nanti jadinya mengumbar aib. Intinya kami itu sudah tidak ada lagi kecocokan satu sama lain jadi ya daripada kami satu rumah diam-diam dan saling kesal ya sudah selesai saja," ujar Bobby.


Dari pernikahan dengan Anisa, Bobby dikaruniai dua anak. Ia pun mengungkap jika saat ini anak-anaknya tinggal bersama Anisa. Meski begitu, ia dan Anisa sepakat untuk berbagi tugas mengurus anak.

"Kalau anak sebenarnya sudah nggak sama kita, saya sama istri sudah pisah dan anak sekarang sama mantan istri. Saya sama anak cuma seminggu sekali," terang Bobby. "Kesepakatan kita cuma anak maunya gimana, jangan dilarang, kasihan. Kalau lagi kangen sama papanya silakan, kalau lagi mau sama mamanya boleh. Jadi yang kita perhatikan tumbuh kembang anak aja sih. Kalau ada waktu saya pakai waktunya untuk main sama anak-anak. Kadang juga suka ikut saya berkerja, meeting, ke mall

Pemeran "Si Yoyo" ini juga mengakui kalau anaknya kerap bertanya karena tak lagi tinggal bersama. "Mungkin, dikit-dikit bertanya, anak cuma tanya, 'Kok nggak tinggal bareng lagi? Kenapa nggak tidur bareng lagi? Kenapa nggak pernah ceritain kakak bobo lagi? Abi balik lagi dong,' gitu sih," seru Bobby.

Sebelumnya, pernikahan Bobby dan Anisa selalu terlihat harmonis. Bahkan keduanya saling dukung saat pandemi tahun lalu. Kala itu, Bobby banting setir berjualan makanan dibantu oleh Anisa. Tak cuma makanan, Bobby juga membantu bisnis Anisa yakni berjualan pakaian online.

"Dulu gue duit banyak gitu, pas gue duit nggak ada, masih bisa makan, tetep bisa bayar gitu. Tuhan buka jalan, sekarang bini gue jadi, dulu gue pikir nggak pinter gitu ya," kata Bobby. "Maksudnya (dulu) dia (istri) cuma gendong anak, nerima duit. Sekarang masyaAllah, gue dinafkahi sama bini gue! Kita tuh jual baju online. Awalnya baju-baju temen dikumpulin nih, baju-baju branded. Terus temen-temen udah nggak ada baju brande, kita akhirnya ambil di Tanah Abang. Kita jual lagi, ini Rp 35 ribu ini Rp 75 ribu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait