Bobby Tince Terima Banyak Pertanda Sebelum Mantap Ceraikan Istri
Instagram/boby_tince
Selebriti

Bobby Tince akhirnya angkat bicara soal perceraiannya dengan sang mantan istri. Bobby mengaku mendapat sejumlah pertanda yang membuatnya mantap bercerai dari mantan istri.

WowKeren - Tak banyak yang tahu, artis Tanah Air Bobby Tince ternyata diam-diam telah bercerai dari sang istri Anisa Nur Azizah. Bahkan pasutri ini telah resmi bercerai sejak Juli 2022 lalu.

Melalui wawancara dalam program "Pagi Pagu Ambyar", Bobby membenarkan ia dan dan mantan istri telah berpisah. Bobby mengakui ia lah yang lebih dulu menggugat cerai mantan istri.

Sayang, Bobby enggan mengungkap alasan detail dibalik perpisahannya dengan sang mantan istri. Ia mengklaim baik dirinya maupun istri sudah tak ada lagi kecocokan. Bahkan Bobby menyadari banyak perubahan yang terjadi pada sang istri sejak 2021.

"Saya (menggugat cerai). Saya dan istri sudah kurang cocok, sudah tidak cocok. Saya tidak melihat sosok istri yang lalu. Jadi 2021, saya melihat perubahan banyak pada istri saya," kata Bobby.


Keduanya pun sepakat berpisah demi kebaikan masing-masing. Kemudian berakhirlah dengan Bobby yang lebih dulu menggugat cerai Anisa. "Ya udah akhirnya sepakat, pilihannya kalau saya gak digugat, saya menggugat," jelas Bobby.

Bobby juga sepakat tak akan membuka aib rumah tangganya kepada khalayak luas. Karena itu, Bobby enggan membuka detail perpisahannya dengan Anisa. "Ada lah dan banyak kalau kita jelasin lagi terlalu terperinci ya. Jadi gak enak, kan kita gak boleh membuka aib orang lain," papar Bobby.

Diakui Bobby, sebelum mantap menggugat cerai, ia menerima banyak pertanda dari Tuhan. Pertanda itu seolah mengisyaratkan bahwa Bobby memang harus berpisah dari sang mantan istri. Mimpi, doa, dan kejadian-kejadian tak terduga ia dapat di tengah dilemanya mempertahankan rumah tangga.

"Dapat pencerahan jawaban-jawaban waktu umrah. Pertama lewat mimpi kita tengkar-tengkar, kemudian lewat bawahan hati yang emang sudah harus pisah," beber Bobby. "Lalu kemudian ditunjukkan lagi, jadi proses istikharah itu lima bulanan saya jalani itu semua. Jadi berkesinambungan satu mimpi, satu kejadian."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait