Marion Jola Beri Kejutan Fans, Bawakan 'Aduh' Versi Dangdut Koplo: Menolak Move On
Instagram/lalamarionmj
Musik

Penampilan Marion Jola itu lantas membuat seluruh penonton menjadi semangat dan ikut bergoyang. Adapun penampilan mengejutkan itu juga diunggah Marion di Instagram.

WowKeren - Penyanyi cantik, muda, dan berbakat Marion Jola belum lama ini diketahui menjadi salah satu bintang yang memeriahkan acara musik "Pesta Pora". Pada kesempatan ini, Marion Jola memberikan penampilan tak biasa.

Marion Jola mengejutkan penggemarnya dengan membawakan lagu "Aduh" yang diaransmen dangdut koplo. Hal ini sontak membuat seluruh penonton menjadi heboh dan ikut bergoyang bersama Marion Jola.

Di samping itu, dilihat dari akun Instagram resminya, @lalamarionmj, Marion Jola sangat menikmati penampilannya itu, meski dirinya bukan lah penyanyi dangdut asli. Meski bukan penyanyi dangdut asli, Marion Jola tampak sangat menikmati lantunan lagu "Aduh" versi dangdut dan membawakannya dengan sangat baik.

Bahkan, melalui Instagram-nya, Marion Jola mengaku belum bisa melupakan penampilannya yang membawakan lagu "Aduh" versi dangdut koplo itu. "menolak move on dari Aduh DangdutKoplo 👍🏼❤️," ucap Marion Jola melalui Instagram, dilihat Rabu (28/9).


Kolom komentar unggahan Instagram Marion Jola itu pun lantas dibanjiri pujian dari warganet. Bahkan tak sedikit yang menilai Marion Jola cocok menjadi penyanyi dangdut.

"YUK ALBUM DANGDUT NYA YUK BISA YUUKK 🥳🥳🥳," ujar akun centang biru. "Kalo biduannya kaya gini, gw mau nyawer pakek surat tanah dah...😂," celoteh netter.

Penampilan Marion Jola yang membawakan lagu "Aduh" versi dangdut koplo itu rupanya juga viral di TikTok. "Hahahaa Viral di Tiktok,keceeeeeee bangettttt sumpahhhhhhhhh," ujar pemilik akun centang biru yang diketahui milik Bubah Alfian.

Selain mengubah lagu "Aduh" menjadi dangdut koplo, pada penampilannya itu, Marion Jola juga tampak mengenakan setelan kebaya modern bermotifkan batik khas Indonesia. Penampilan Marion Jola kali ini seakan membawakan unsur nuansa Indonesia ke atas panggung.

Bahkan yang mengenakan pakaian berunsur budaya Indonesia itu tidak hanya Marion Jola saja, tetapi juga seluruh timnya yang bertugas pada hari itu tampak mengenakan batik dan berkebaya.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait