Marion Jola Tetap Bahagia meski Rayakan Ultah ke-24 di Rumah Sakit
Instagram /lalamarionmj
Selebriti

Untuk pertama kalinya, Marion Jola menjalani rawat inap di rumah sakit tanpa ditemani keluarga. Padahal, ia juga merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada Rabu (12/6) kemarin.

WowKeren - Marion Jola baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-24 pada Rabu (12/6). Sayang, di perayaan ulang tahun kali ini, wanita yang akrab disapa Lala ini malah harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Kamis (13/6), Lala mengaku baru pertama kali dirawat inap di rumah sakit. Ia pun merasa sedikit sedih lantaran dirawat tanpa ditemani keluarga.

"Selamat 24 tahun lala 💕 gemini 12 juni yang seumur-umur puji Tuhan belum pernah sakit opname di rs eh ternyata di ulang tahun yang ke 24 akhirnya merasakan experience masuk rumah sakit :) [sic!]," ungkap Lala. "Kalau kata papa aku cucu pertama keluarga kesayangan opa oma, cewek pertama di keluarga yang paling di sayang paling di manja saat itu, ya tapi siapa sangka umur 24 masuk rs malah jauh dari keluarga [sic!]."

Kendati demikian, Lala tetap bersyukur dan bahagia. Ia kemudian memamerkan ruang rawat inapnya yang disulap dengan hiasan ala ulang tahun serta bunga-bunga indah. Meski tampil natural tanpa makeup, Lala tetap terlihat cantik saat berada di atas ranjang rumah sakit.

"Untungnya aku punya keluarga Jakarta ku yang senantiasa mengurus menjaga menyayangi everyday jadi aku sakit tidak sendirian [sic!]," lanjut Lala. "Anyway ulang tahun kali ini memang beda tapi hangat nya tetap sama kok, aku tetep di penuhi dengan cinta seperti tahun-tahun kemarin. Terima kasih Tuhan Yesus umur 24 lala masih blessed, loved and happy ❤️ #semangatanakrantau [sic!]."

Hingga kini, ucapan selamat terus membanjiri unggahan Lala tersebut. Doa-doa terbaik untuk penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu ramai dipanjatkan rekan selebriti lain serta netizen khususnya fans.

"Lalalaaaaaaa happy birthday dan gws yaaaa❤️❤️❤️❤️ miss you [sic!]," komentar Rossa. "HBD sayang... .all the best ❤️🎂🎉💐 ... .dan cepet sehattt kembaliii 🤗🤗 [sic!]," balas Iis Dahlia. "Happy birthday Lala ❤️❤️ [sic!]," timpal Sarita Abdul Mukti.

"HBD ya lalaa , semoga panjang umur dan sehat selalu , and get well soon [sic!]," sahut Indra Bekti. "Happy bday my favorite girl ❤️ semoga Tuhan berikan banyak berkat, kesehatan dan kebahagiaan ❤️ aamiin [sic!]," timpal pemilik akun @rell***wara turut mendoakan Lala.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait